Food Trip: Soul Kitchen

8:40:00 PM

Cilukba!


Di malam yang cemerlang ini, gw mau nge-review sebuah kafe di bilangan Kemang yang bernama:

Soul Kitchen!

Setelah nonton film Non-Stop di Pejaten Village (soalnya harga tiketnya masih Rp 35000 hahahaha), gw dan Ichal ke kafe tersebut jam 9 atau jam setengah 10 deh. Pas liat eksteriornya, lucu asik gitu. 

lantai 2 udah ditutup. ini diambil pas mau pulang jam 11an haha
 Lalu pas masuk ke dalem, sebelah kirinya ada sepatu-sepatu boots keren yang harganya juga keren digantung-gantung gitu. Macem hubungan lah digantung begitu ya. Di sebelah kanan ada vespa warna abu-abu dan motor apa tuh, cafe racer bukan sih namanya kalo nggak salah. Di sebelah sepatu tadi, ada bar tempat waiter dan chef menyiapkan makanan. Di depannya ada beberapa meja. Oh iya. suasananya industrial gitu, pake bata ekspos dan ada beberapa poster retro.

bar

vespa dan motor apalah (courtesy: Ichal's)

Nah jalan-jalan ke lantai 2, ternyata smoking area dan ada juga balkon area. Di atas juga bisa ngejam atau nyanyi-nyanyi gitu karena ada spot sejenis panggung-panggungan di pojok kiri. Di tangga menuju ke atas, ada ini:

LUCU YA WARNANYA!

KEREN SUNGGUH MADAM! Meskipun gw nggak ngerti ini bagian apaan, tapi warnanya lucu yah ahahahak. Iseng banget gitu dipretelin badan motor, trus ditempel sedemikian rupa. Nice idea. Oh iya, akhirnya udah ke atas, gw turun lagi ke bawah dong. Kenapa? Jadi ada convo gini:

I: mau duduk dimana Dhe?
D: terserah deh *cewek banget deh gw ;)
I: mau dibawah?
D: boleh
I: mau ke atas?
D: di atas ada apa?
I: ya sama. Tapi smoking area gitu
D: ah males smoking bau
I: gimana kalo ke atas dulu, yah yah? *sambil jalan ke atas bareng mas waiter*
D: iyeee... *nurut*

*setelah sampe atas dan sepi*

I: tuh kan sepi Dhe ngga ada yang ngerokok. Jadi mau dimana?
D: mmm terserah, bawah boleh, atas juga gapapa lah ngga ada orang yang ngerokok juga
I: oke, bawah yuk!
D: ALLAHUAKBAR! Maaf ya mas, dia labil anaknya! *ngeluh ke waiter*

Labil luh, coy!

Eniwey, akhirnya duduklah di bawah di seberang bar. Ichal pesen Mocha Soulcinno (IDR 34-35K kalo ngga salah) dan gw mesen California Roll Sushi (IDR duh sumpah saya lupa sis). 


California Roll. Penuh drama motretnya nih :))

Mocha Soulcinno. (courtesy: Ichal's)

Kalo kata Ichal sih, masih lebih enakan Chocolate Soulcinno dibanding Mocha Soulcinno. Jadi minuman ini tuh sejenis ice blended lah. Gw nggak nyobain soalnya dingin. Nah California Roll Sushi dateng. Menurut gw sih, rasanya nggak kayak sushi gitu. Nasinya kurang manis & terlalu "ancur" kayak kelebihan air pas dimasaknya. Begitu aja sih komen gw ehehe. Berhubung gw laper, gw abisin ajijah deh bok...

Setelah ngobrol tak tentu arah, akhirnya si mas nyamperin dan bilang "last order" soalnya tutupnya jam 11. Yaudah sebagai konsumen tak mau rugi, kita disana sampe tutup dong! Hahaha. Yasudahlah begitu pun post ini saya tutup dengan membaca hamdalah ya. Buat yang suka motor-motoran, sila ke sini. Menunya banyak kok. Ichal pernah mesen nasi goreng kampung, burger gede gitu, sama spaghetti. Lumayan kok. Oh satu lagi yang jangan dilupakan, kalo mau pake debit BCA, minimum purchase-nya IDR 100K hihihi :D

Salam ngesoul (sepatu)!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe