media sosial itu depannya F

2:29:00 AM

media sosial itu dahsyat banget yah men! setuju gak ama gw? pasti iya. lo ga bakal punya temen maya kalo ga ada sosial media. tapi kayaknya gw juga ga punya temen yg namanya maya sih. anak mana sih dia?

oke gw berbicara tentang sosial media gw yang pertama yaitu...

FRIENDSTER!!!

jengjengjeng! frinedster itu emg top abis. kayak top one. top lady. top top pop bikin gaya makin ngepop. friendster itu bikin lo jadi kenal sama temen lo, bikin lo sok kenal sama temen lo, bikin lo jadi kenal beneran sama temen lo. profile fs gw itu namanya alay punya men! dhea punya tapir zimbabwe!!!!! mantaaaps! goks! hahahaa. ayo kita intip







AIB PARAAAAH! ampe gw sensor! hahahaha. parno time beibeh.


dan gara2 friendster, gw jadi kangen samaa

mba yushiiii!!
saya kangen sekali sama orang gila ini. senior gw waktu smp. satu jemputan pak rojak. hahaha. kuliah di binus sih denger2 gosip. aaah kangen banget!


yang kedua, gw liat TESTI2 ini:
aaah nyomi dan dita!!

temen2 LIA gw yang cacat banget. apalagi nyomi. heeeuh.


nah yang ini, tak kalah menghebohkan!
qanita featuring ichi dengan account ICRUThuta!!

ini account dibikin pas smp kayaknya ya. sumpah duo ini kaco abis kehidupannya. mati lemes.


hmm gara2 friendster, gw jadi kenal sama orang2 random ini...

ini gw kenal gara2 apa gw lupa. dan yg lebih bingungin lagi, kenapa dia ganti nama jadi Jesus?

well thx to him. gw jadi punya temen ngomongin band2 (yang saat itu beredar banget coy). dari mulai my chemical romance, sampe the academy is.... azek deh. apa kabar ya?


nah ini juga nih. temen ngomongin band. sekitar panic at the disco dan cobra. metz. gw lupa nama aslinya maaf hahaha

dia dengan oke punya ngirimin gw lagu2 panic dan cobra yang gw belom punya loh! oke punya sekali! makasih yah :D. eniwei, apa kabar ya?


yak ini dia. fenomenal. dwi. hahahaa

gw masih rada inget awal kenalnya nih. gara2 sarah mempertemukan kami di media bernama MSN. bukan, bukan MSG. trus jadi ber fs. trus ym. trus fb. trus twitter. dari sms sampe one day trip di bandung. eaaa anak muda jaman sekarang sudah berkembang biak ya. hahaa. sampai saat gw ngetik ini, gw masih keep contact sama dwi. HEBAT YA! yang curhat lah, ngomongin gebetan lah, ngomongin yang nggak2 lah. gara2 jejaring sosial doang loh. kewl.


dan ini dia yang paling subhanallah. NACIL!


ini gw lebih takjub lagi. dia temenan fs sama sarah. gw sama sarah kan suka isi2 bulletin board yg ngaco2 dan super2. nah dia kagum tuh atas kelihaian gw membuat bulbo yang ciamik sedemikian rupa. di add lah gw. dari situ, msn, ym, fb, twitter, sms, telfon, tak terelakkan lagi. kasian gw. yang ngaconya, dia ternyata temennya temen kuliah gw -___-'. sedih gw. sampai detik gw nulis ini, gw masih menggalau bersama bocah upilan ini. kasian gw (lagi).


well, that's all. kehidupan friendster gw yang penuh kerandoman. dari cuma kenal2 najis, lama2 jadi temen ampe sekarang. kasian juga yah mau2an temenan sama gw. gw aja ga mau. hhhh. okelah eike capsus dulu. pesan dari saya, jangan lupa minum combantrin!

oke, salah. pesan dari saya, JANGAN PERNAH MELUPAKAN FRIENDSTER! ciao!

salam bulbo!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe