RIP GRINDIL

2:09:00 AM

hiks. gw memulai postingan ini denga rasa sedih yang mendalam. kenapa kakaaa?
*betulin poni*

gini. gw menyatakan dengan sedih bahwa...


LAPTOP SAYA DICURI ORANG!!!

mahadahsyat! iya laptop kesayangan akika yang namanya GRINDIL itu telah lenyap. kronologisnya kira-kira kayak gini:

pada tanggal 1 juni 2011 jam 6 pagi, sang nyokap membuka pintu depan dan samping. posisi grindil ada di meja gambar lesehan di ruang tamu. setelah bercengkrama dengan ibu pejabat (engga sih. dengan karyawannya maksudnya), sang nyokap ke kamar untuk menyiapkan baju buat sang bokap. baju kebaya.

*straight face*

sekitar 5-7 menit kemudian, sang nyokap keluar kamar. ga ada apose kokondao. lalu sang nyokap tiba-tiba pengen ngecek hape ericsson punya dese orang. dicari ke kamar, tak nemu. dicari ke ruang tamu, tak ada. dicari ke hutan, kemudian teriakku. bingung. kata si cinta.

pas nyokap gw sadar (tadinya belom sadar. masih dibawah pengaruh cimeng), tiba-tiba teriak,

"dhe, laptop dhea mana?"

jeng... jeng...

*brb main biola*

itu kalimat tersadis tahun 2011! pas gw cari, ga ada. berbarengan sama hapenya sang nyokap yang lagi di charge. huk. rasanya mau nenggak kecap inggris campur bear brand!

si doi lenyap..


sesenggukan


si bodoh the maling, ga bawa chargernya! booook! matilah lu ga ada charger! hahaha. rasanya tuh gw pengen si maling balik lagi kerumah gw, bawa chargernya yang ketinggalan ini, nah trus gw copy dulu deh data-data gw yang BELOM GW BACK UP itu. bole deh dia pulang lagi. toh sekarang gw udah ada penggantinya. hahaha

sungguh, 1 Juni itu dahsyat boi! gw keilangan laptop, temen gw diputusin pacarnya, temen gw yang lain ditolak gebetan... beuh!

rasanya kalo buat ngegombal, gw pengen bilang

"mending curi hati gw aja, jangan curi laptop gw."

asik. salam sedih :(

#RIPGrindil

You Might Also Like

0 komens

Subscribe