Bullying at Bookshelf 11 July

1:19:00 AM

itu judul emang pas banget brow! gw dibully! rasanya pengen nyanyi lagu Senyum Semangatnya SM*SH deh.

"tak peduli ku dibully
omongan lo gue beli
cacian lo gue cuci
dengan senyuman prestasi"

SAYA HAFAL!! bhaahahak. jadi pada tanggal 11 Juli 2011, gw, Hani, Etha dan Ninna merencakan akan ketemu girang di Bookshelf Cafe, Cinere. yang pertama duluan sampe si Hani. trus ga lama, Ninna. trus 15 menitan kemudian, gw sampe. dan 15 menitan kemudian juga, Etha sampe.

sebelom gw sampe, Hani mesen minuman ini
Caramel Kiss
cium! cium! cium! haha. itu kopi-kopian gitu. gw berhubung ga suka kopi, jadi menurut gw itu rasanya... kopi. nah akhirnya gw pesen minuman yang ga berkopi.
Avocado Acapulco
alpuket gitu. rasanya ditengah-tengah antara manis sama enggak. gitulah pokoknya. nah si Etha mesen makanan.
Choco Crumble
rasanya lumayan. tapi seret bok! hahaha. nah kalo si Hani, pesen makanan ini
Beef  Tomato Pie
rasanya daging banget. rasa tomatnya agak kurang bro.

*kenapa gw jadi food critic?*
*benerin serbet*

intinya hari itu gw dihajar abis-abisan sama mereka bertiga! sedih gw. berhubung gw sedih, mending liat aja poto-potonya
mini bar
kursi meja
daftar menu
kami
eh kami lagi

ah sudah. saya capek beratz. mau ngelamar magang! #eaaa

salam bully :|

You Might Also Like

0 komens

Subscribe