pinhole @ GBK

3:00:00 AM

yoi gw pinhole di GBK. Garuda Bisnu Kencana! ah itu GWK dhe. yeah GBK! Gelora Bung Karno!

pada hari sabtu tanggal 23 juli 2011, gw minhole di GBK. rencana berangkat nebeng motor besar gagal karena sang penebeng memberikan sebuah alasan yang tidak akan gw kasih tau disini. ehem intinya, gw berangkat sendiri ke GBK. naik 610 dan p19. oia, gw bawa cupcakes pinhole kesana loh!


iseng ya gw? nah terus gw abis naik p19, turun di depan Gelora Bung Karno. gw telfon sih Farhan a.k.a Ujang. dan dia bilang masuk aja terus ke dalem. oke gw jalan dengan nenteng botol akua. jalan terus mikir "kok ga nyampe-nyampe ya?". akhirnya gw jalan terus. jalan kaki sih, bukan jalan terus. gw jadi mirip tukang parkir.

pas gw sampe di stadion, gw bingung. gw telfon lagi si Farhan dan dia berkata jalan terus ke pintu 3. gw oke saja. tapi pas gw tau gw di pintu berapa, gw langsung pura-pura setruk. gw di PINTU 8! dedemit. rasanya gw pengen ngesot aja. tapi ga ada skateboard
*tetep berusaha gaya*

dan gw jalan sampe ketemu itu pintu 3. disana udah ada Farhan, bang Arief, Om Lis, Kang Andry dan Hendri. gw dateng langsung pengen goler-goler di rumput. tentu sambil makan rumput. selesai goler-goler, gw beranjak ke changing bag. pake kertas baru! multigrade! pas lagi asiknya ngeraba-raba isi changing bag dengan muka bahenol, tibalah si Rian dan sial dia bawa orang itu temannya yang namanya Redho -__-

lalu gak lama, muncul jeng Irieth dari balik pepohonan. eh kayak Dore The Explorer ya? nah abis itu kita poto-poto deh dengan penuh sukacita. trus gw sama Farhan pengen foto patung panah. panah asmara. tapi jauh. akhirnya kita minjem motor Hendri. SUBHANALLAH ITU MOTOR EMEJING!! bayangkan pemirsa, ada klakson tukang rotinya! kalo bunyi "eo! eo!". ini gila.

gw sama Farhan pun selese poto, lalu kita ke basecamp dan disana udah ada Mawan. lalala bolak balik nyetak dan foto. dan ini MASTERPIECE dari Farhan
foto ini difoto pake GILALU gw

abis itu ngobrol bodoh sama semua orang. liatin ibu-ibu jogging pake baju kayak plastik kresek. liatin paha-paha remaja jaman sekarang. liatin orang-orang berkostum Jepang (cosplay) yang lagi mau poto. macem-macem lah. dan gw jadi pengen pipis. akhirnya gw mencari tempat pipis ditemenin Farhan.

abis pipis berjamaah di depan pintu 6, maksudnya toilet pintu 6, gw sama Farhan mau foto refleksi bayangan air di becekan. dia pake kertas Lucky dan gw pake Multigrade. abis itu kita ngedarkroom. dan hasil poto gw sungguh MASTERPIECE sodara sodara! lihatlah!


dan setelah diinvert jadi....

hihiw. mayan mayan. akhirnya gw bisa juga foto refleksi gitu. kayak tukang pijet aja. lalu lalu gw foto lagi tuh. kali ini gw foto produk (as always) yaitu henfon si Hendri! lo harus liat apakah lo masih liat hp ini di pasaran ato enggak deh

goks broh!

lalu abis itu kak Laura dateng. dan bilang kalo dia dapet gratisan 10 GIGA DARI TELKOMSEL! huwow emejing kakaaa! ohiyah sebelom pulang, gw bagi-bagi ransum a.k.a cupcakes gw. katanya sih rasanya enak dan ga begitu manis. tapi menurut gw manis banget malah. mungkin karena gw makan sambil ngaca.
*digetok edo*

dan inilah hasil potrek gua dari GILALU gw...

darkroom kabah

poto kita

absensyen

dalemnya darkroom

suasana. bukan di kota santri

yak begitulah. ini ada selipan foto yang gw suka

kayak pawang sirkus yang melepas singanya

hahaha. dan seperti yang sudah sudah, kita berpotrek bersama di depan pintu 3

dekilers

abis dari sini, gw nebeng sama Bang Arief. di mobil mesum itu ada kak Laura, jeng Irieth dan Kang Farhan. makan di KFC Bulungan. dan ada kiamat audiovisual. bro, ada SM*SH KW SUPER! yang dimana ada wanita didandanin sama pria dan seperti terlihat mau wisuda lah, cium-cium leher pria dengan pria, tubruk-tubrukan di sofa, nyanyi dengan suara annoying, dan segala macem yang membuat gw laper lagi saat itu.

kita pun pulang dengan mengantar jeng Irieth dulu, baru gw abis itu Farhan. dan dijalan lagi-lagi ngomongin topik yang tiada pernah bosen, tentang BANCI! sayang sekali Mario ga ikut...
*dilempar balok kayu sama Mario*

salam mariah kerey!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe