safiqo's day

2:07:00 AM

hari ini tepat tanggal 20 septembah, Safiq ulang tahun! uwoo uwoo!

Safiq itu
satu-satunya cowok yang mau nganterin gw dengan rute Bekasi - Depok.
satu-satunya cowok yang hobinya jadi vacuum cleaner dirumah gw.
satu-satunya cowok yang mau-mauan aja nganterin dayang-dayangnya pulang kerumah masing-masing yang dimana bisa sampe jam 3 pagi.
satu-satunya cowok yang cuek tapi peduli sama orang-orang gila disekitarnya.
satu-satunya cowok bertubuh besar dan dengan bodornya main futsal pas kaki lagi cedera. satu-satunya cowok yang adeknya mirip Recil (tapi versi ganteng, cil!).
satu-satunya cowok yang bisa ditidurin pahanya (empuk! promosi gua.).
satu-satunya cowok yang bisa diajak curhat yang berujung pada kegalauan maksimal.
dan... satu-satunya cowok yang mobilnya bisa dibikin "mobil goyang"

*antiklimaks bro!*

ini hadiah dari gw buat Saprik...


sengaja gw gedein. x-large. sesuai badannya Saprik.

itu adalah kata-kata yang Safiq banget. makanya gw pakein hastag #terSafiq2011. intinya, Safiq tuh suka banget ngomong kata-kata diatas. itu deh.

intinya, gw kangen sama moment-moment unyu yang gw tulis tentang Safiq diatas. huhu. pada sibuk magang en kuliah sih bok. jadi udah lamaaa banget ga ketemu. kalo ketemu, mau gw siramin ah satu-satu pake formalin. biar awet #eaaa

okelah saya mau bergegas berpacar dulu sama guling. guling kambing.

salam muah!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe