you are what you tweet!

10:55:00 PM

ini post menyesatkan banget. tapi menarik. tapi menyesatkan.

jadi gini. tadi gw blogwalking ke blognya salah satu orang advernya Juara Agency. dan gw ngeliat ada kayak aplikasi ajaib yang bisa tau personality dari twitter kita itu kayak apa. dan gw buka ieu tah. dan gw cobak. ini dia hasilnya:


kita bahas.

unfazed expression?
meh... gw kebanyakan gombal galau nyinyir akhir-akhir ini kayaknya. mungkin disebabkan oleh penuaan dini. dini didi dici.

foodie? 
iye kali ya. anwar foodie

likely obsession?
sebenernya gw ga nangkep maksudnya apose haha

twitter traction?
anjrot dibawah 500 dapetnya sendal jepit lah!

oh jadi gw itu ngetweet sehari = 4x toh. dan... apah? 808? sees per day? gila. gw mirip Saras 008 yo! Chattiness gw 100% hahaha. iya gw sangat mengakui itu. sering chat di twitter bro.dan... TOPICS!

gila.

gila.

ada nama 3 orang bejat di kehidupan twitter gw! gw ga terima! kenapa jarang muncul nama Ashton Kutcher sih? pfffffttt. eh tapi ternyata gw banyakan ngetweet ketawa yah. tweet-tweet gw jaman dulu banyak banget kata "hati" nya gara-gara sering ngegombalin Recil. hahahak

nah gw pun mencoba membandingkan twitter gw dengan twitter orang lain. gw pilih artis-artis oke. sebenernya mau aja membandingkan sama teman-teman (dan atau) "teman" gw, tapi nanti ketauan dong? malu dong? nutupin muka pake kasur lipet dong?

ini dia!

ASHTON KUTCHER!


meh. YAIYALAH DIA MENANG APAPUN! kecuali jumlah tweet. haha. both of us, topiknya ketawa-ketawa. bah. dan move. ini pasti karena gw sering nulis "move on". bhahahak. tapi twitternya dia isinya bermutu. liat tuh: human, thank, love, trafficking. ga kayak gw. isinya ga penting -,-


yang kedua
PATRICK STUMP!


nah! Patrick Stump! ternyata tweet gw more interesting daripada dia. yes! gw bisa ngalahin artis macam doi orang. topiknya dia lebih ke arah anak band yah. show sama city nya itu. both of us, topiknya open lah, single lah. gw banget. bhahaha. dan kenapa topik gw selalu itu sih?


yang ketiga!
AGUNG HERCULES!


asik ga sih? AGUNG HERCULES broh! siapa sih yang ga kenal dia? banyak.

abaikan. wah ternyata masih banyakan gw di retweet sama orang, tapi dia lebih interesting sih tweetnya. iyalah. mengundang nafsu. nafsu makan. both of us topiknya ga penting banget. topik dia dong... KENAPA SERING NGOMONGIN NAMANYA SENDIRI DAH?

hem. permainan malam kali ini ditutup dengan membaca ayat kursi. sekian.


nb: setelah gw telisik, nama bhaktif muncul terus apa mungkin karena sering ke mention ya? tau gitu gw mention @aplusk aja deh tiap detik -__-

You Might Also Like

0 komens

Subscribe