kuik afdet

9:00:00 PM

halo semua. selamat menunaikan ibadah membaca blog ini..
maaf yah gw amat penuh kesibukan.

1. laporan magang
men, laporan magang itu udah gw cicil dari pas masih magang. gw udah selesai (dengan penuh kesombongan duniawi) bab 1, bab 2, bab 3, dan lembar pengesahan. haha. bab 4 nya ga maju-maju. entah kenapa gw males nyelesain bab 4. padahal tinggal cerita doang selama magang -,-

2. krispi
tah kieu! kata nyokap gw, skripsi itu paling banyak setannya. nah, setan banget ituh. saat gw ngetik ini, skripsi gw masih di bab 2 belom maju-maju. dan gw cuma bisa kejepit lift pas tau si Ayu teman seperjuangan gw saat semester satu, akan sidang senin depan! oh!
*nelen obeng*

3. pesenan cupcakes
beuh! gw lagi seneng-senengnya bikin dan nerima pesenan cupcakes. tantangan banget pas dapet pesenan yang susah. berhubung gw ngeblog pake hape dan gw gatau caranya upload kesini, nekstaim akan gw PAMERKAN! bhahahak.

untuk menghormati para pemesan, maka akan gw tulis disini:
Temennya Karin, Icha Teranda, Kakaknya Icha, Manda, Safiq, Temennya Safiq, Opik, Aibay, siapa lagi yaaa? hahahaw

yak itu aja sih sebenernya hahaha. tapi itu menyita waktu gw untuk tidak mengeblog. tiap mau mulai, gw selalu denger bisikan hati

"Dheyanne yang super hot, selesaikanlah krispimu. sesungguhnya krispi lebih ganteng daripada blog"

dan setiap bosan sama laporan magang dan krispi, gw mulai mau ngeblog nih. udah nafsu membara tingkat dewa 19. eh ada bisikan terdengar di relung jiwa

"Dheyanne yang super seksi, selesaikanlah pesenan cupcakesmu. sesungguhnya cupcakes lebih kiyut daripada blog"

dan gw mulai ngupcakes dengan mata kedap kedip lampu disko

yak itulah sekelumit curhatan sayah pada masa ini. sesungguhnya saya masih sayang dan tjinta sama rumah ini :)

salam sibuk!

Published with Blogger-droid v1.7.4

You Might Also Like

0 komens

Subscribe