plei fo fan

12:17:00 AM

yak! halo Indonesia! kali ini gw mau ngepost agak bener. agak.

ehm. untuk mendukung daripadanya teman saya jadi artis kawakan, saya mau ngepos sebuah pideo disini. tolong di cekdisaut yah..


nah. here they are! gimana? kalo lagunya enak tapi mukanya ga enak, yaa nontonnya sambil merem aja HAHAHA

*dilempar sofa*

btw, disini ada gwnya loh. gw berperan sangat penting pada video klip ini. coba ditonton dulu sampe abis. pas ada bagian tepuk tangan, NAH ITU SALAH SATUNYA ADA TANGAN GW!!! cadas. gw berasa berwibawa sekali.


*betulin dasi*
*dasi pak Tarno*

sutingnya di ruang miting soalnya lumayan luas lah. saking luasnya, sampe bisa buat parkir mobil. nah terus disitu suting dilakukan pake sebuah gejet yang bernama iPad. azek ye kan mabraw?

nah ini waktu suting, gw sempet foto:


berasa gw lagi nonton apa gitu. aaaaaaak artis! artis!

*lari2 keliling GBK*

yak sekian hari ini. semoga mereka terkenal yah. sehingga yang mana si vokalisnya itu bisa lanjutin operasi kelamin di Thailand.

*digetok Chinda*

salam artis!

You Might Also Like

2 komens

Subscribe