resolusyen

2:10:00 AM

subhanallah ya kawan2, gw udah ngeblog lagi. senang hatiku senang!
ini akibat gw baru beli modem tadi tuh. senang hatiku senang!

gw tiba-tiba mau bikin resolusi buat 2012. simpel tapi makbray.

1. S.Sos
2. bisnis kue didalam papercup akan semakin berjaya
3. buy things with my own money
4. bekerja!
5. menabung
6. KAMPI makin oye
7. melaut dan menggunung!
8. backpacking
9. ituan *apa coba*
10. menulis
11. melakukan hal yang seharusnya dilakukan di usia 22

oke, ini penjelasannya. mhuahaha

1. gw pengen dan HARUS sidang secepatnya, dan mendapat gelar S.Sos saat wisuda nanti! keren ga sih kalo gw disebut "Dheyanne Qurratul 'ain Sanjaya S.Sos"! aihmati. tapi masih lebih pantes ST sih. dari teknik arsitektur #pffft

2. gw akan menjalankan bisnis cupcake gw dengan hati riang gembira dan menerima pesanan yang gaul gila. tolong buat yang mau mesen, jangan muka orang lagi dong. benda apa kek gitu yang aneh. yang menantang #tsaelah

3. nah hasil cupcake dan hasil bisnis lain, akan gua pergunakan dengan sebaik-baiknya. gw gamau minta duit mama papa lagi. kecuali buat S2 dan beli gorengan

4. sebagai insan periklanan, gw pengen kerja di advertising agency. sebagai apa? pengennya sih copywriter. soalnya gw suka yang visual gitu #LAH

5. boros banget nih gw di tahun ini. tiap laper, pasti beli apa aja dan sebagian besar berakhir di perut orang. tiap jalan, ada benda lucu tapi ga butuh, ya sok beli aja. abis itu lupa kalo masih ada namanya ONGKOS BUAT PULANG!

6. ini komunitas paling geblek yang prnah gw tau. komunitas fotografi yang isinya 30% belajar foto, 70% belajar ngecengin orang. subhanallah, saya bangga bergabung di Kampi

7. oh men! ini keren bet. pengen snorkeling. belajar diving. belajar bikin istana pasir (selain Istana Plaza yang ada di Bandung). menggunungnya gw pengen tidur di tenda lagi. pengen sleeping bag dan kedinginan makan popmi sambil api unggun. ah.

8. ini parah! seumur-umur, gw cuma pernah backpacking ke Bandung sama keluarga gw (beneran pake backpack dan naik bis) dan slempanging ke Bandung sendirian (pake tas slempang dan naik travel -__-). jangka pendek: pengen ke Jokja! sendiri!

9. ituan yang bisa digituin sehingga bisa nganuin anunya sendiri *silakan artikan sendiri* *manggil Ica*

10. gw pengen jadi penulis. pengennya sih nulis novel. tapi kalo gw bisa nulis buat buku fisika teknik, ya kenapa enggak? *suka lupa diri nih gw*

11. astaga gw tua banget vro! nangis dulu ya..

*nangis*

selesai. jadi itu resolusi gw. simpel kan? doakan gw bisa mengerjakan semuanya! amin! min, nasi gila satu yak!


salam mat malam duhai kekasih!

You Might Also Like

2 komens

  1. resolusinya canggih2 bener. kalau beneran mau jd penulis, cekidot deh blog ini:
    http://bukusheila.blogspot.com/

    slmt menunaikan resolusinya :)

    ReplyDelete
  2. wow wow makasih mbak artika maya :D
    kenalan dong kenalan hehehe

    ReplyDelete

Subscribe