kumpulan kata sopan untuk menghina orang - part 1

12:06:00 AM

heyah.

berhubung gw mau ngeblog tapi gatau mau ngepost apa, jadilah gw mau ngepost tentang keseharian gw saat ini. selain latihan untuk turnamen karambol dari RW sebelah, gw juga meladeni sebuah ceting atau yang biasa kita sebut dengan CHAT. ceting ini tertanggal dari 23 Januari - masih sampai gw ngetik kata ini. jadi seorang seonggok visualizer kantor tempat gw magang dulu yang bernama Ary (bukan nama sebenarnya), mengeceting gw pada suatu itu.. (bahasa gw memang sedikit random. maklum anak teknik sipil) (LAH?)

daripada terbacot-bacot, lebih baik disimak dibawah ini.


KUMPULAN KATA SOPAN UNTUK MENGHINA ORANG - part 1

        tali kolor
        sendal nestapa
        tanktop durjana
        lipetan dompet
        dompet toko mas


        bungkus mie gemez
        sepatu siksa kubur
        olesan kalpanax
        pantat botol minyak angin
        dingdong terminal


        abri yg jaga dingdong
        jimbot sd
        mabok janda kelurahan
        selang infus
        kotoran celah keyboard


        lontong buat tour
        rantang piknik
        sempak bencong
        kaleng rengginang
        suling listrik


        anak trenggiling
        yeee insang
        tato miki mos
        gmbar tempel angkot
        logo cuka


        stempel telor asin
        dada bang rhoma
        kutang po nori
        pulpen narkoba
        gantungan konci kontrakan


        blower inikah rasanya
        selendang golek
        bocah koin
        manusia setengah tiang
        rental nintendo


        jendela kndang ayam
        sarung gajah kongkow
        kutang tangan panjang
        donat kocok
        jamban helikopter


        ubin bengkel
        anjing bengkel
        kostum sailormoon
        kang gado2 buntung
        topi pak tarno


berlanjut ke to be continued...

You Might Also Like

0 komens

Subscribe