waiter

4:33:00 PM

halo. saat gw nulis ini, gw lagi di jko citos, sofa deket pintu keluar. di depan gw ada meja kosong. disebelah meja kosong, ada green tea dan donat. masih utuh. soalnya gw belum laper.


ga penting banget prolognya. intinya gw ngantuk. pengen guling. pengen kasur. pengen sepre baru. yang bintang iklannya teuku wisnu. oh atau yang bintang iklannya chelsea olivia juga gapapa

*random*


untung tempat ini enak. beskemnya KAMPI. tempat dimana kebegoan umat menyatu. berhasrat seni rupa. rupa. aku rupa rupa, rupa lagi syairnya. by kuburan band. kuburan band apa kabar ya? kasian. dia dikubur. kubur ayam pake cakwe dan sate usus.


gw random ya? gapapa deh. blog gw ini. ye ga. yega? yega kan temennya nintendo. gw jadi mau main mario bros. cuma buat denger bunyi-bunyiannya doang sih

*norak*


oh gw mau cerita. hari sabtu ke minggu kemarin, gw nginep sama ET dirumah Viya. itu adalah nginep tersehat yang pernah gw lakukan bro. kenapa? karena gw dan Hani BATTLE Wii! seru bet seru.


jadi pertama nyampe jam 9an itu Mala. disusul oleh gw. dan terakhir itu Hani. dianterin sama kak Ferry. huahahap. oke abaikan. kita bikin video. video Lee Min Ho. hahaha. lalu kita makan mekdi dan main Silent Hill.


cuma sebentar doang karena takut, akhirnya Hani main Just Dance. ngedens gitu. gw tertantang nyali untuk mengedens. akhirnya gw turun ke lantai dansa. woh ketagihan boi! gw dan Hani battle sampe jam 2 pagi! abis itu kita cerita-cerita pertjintaan. seperti biasa yaa. sampe jam 4 pagi! Mala main Ragnarok sampe jam 6 pagi -,-


lalu bangun tidur. bikin video. main Just Dance lagi. dan kali ini Mala coba battle. dan yang ngeselin, dia cuma gerakin tangan kanannya doang dan PERFECT berkali-kali dong! bete guah.


lanjut Silent Hill. dan tiba-tiba udah jam 4 ajah. kami pulang deh setelah dikasih Tahu Unyu Unyu sama Tante Nani. enak. ayo main lagi!


salam leeminho :p


Published with Blogger-droid v2.0.4

You Might Also Like

0 komens

Subscribe