#SocMedFest 2012

8:00:00 PM

Watzup anak virtual!

Pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober kemaren, gw sama Nacile pergi ke #SocMedFest di Gelanggang Renang Senayan. Niat awalnya sih gw mau pergi sendiri ato sama adek gw, mau ngasih celengan Coinachance gw yang udah lumayan penuh. Lumayan nanti dapet celengan baru lagi, nabung koin lagi deh. Namun semesta berkehendak lain, ternyata sialnya Nacile ngeliat RT-an gw yang isinya tweet @coinachance. Berencanalah kami untuk dateng bareng ke #SocMedFest hari Sabtu jam abis Dzuhur.

Dengan perjalanan Depok - Pondok Labu - Fatmawati - Blok M - Senayan. Kesannya jauh ya? Padahal biasa aja sih kayak gw ke kampus. Biar kesannya keren aja. Oke, akhirnya nyampe Senayan jam setengah 4 sore. Langsung jalan kaki ria dari pintu keluar GBK - Istora - Gelanggang Renang. Kenapa gw bilang Istora? Karena kita hampir nyasar kesitu. Okesip. Sampe #SocMedFest, langsung nyari booth Coinachance. Setelah muter-muter seperti komidi, kita nemu booth itu. Nuker celengan, dan gw mendapat celengan baru! Mari nyeleng!

Gw sama Nacile keliling dunia orang virtual. Lalu ketemu sialnya sama temen-temennya Nacile. Siapa aja tuh? Adalah Ilham; anak IMT juga kayak Nacile, lalu ada Ojan; anak UI (belom lulus. belom. lulus. hahaha), dan ada lagi Febry; sekarang anak ITKP
*viva la Advertisiiiiing!*

Dan kami adalah... Geng MURAHIN! Yeah! Dimana letak murahinnya? Murahin adalah frase halus dari MURAHAN. Bukti kami adalah Murahin:
1. Selalu nyari gratisan
2. Nyari booth yang ngasih diskon seperti Holycow
3. Mau foto menyebar aib di booth Aneka Yes! *senyum 3 jari* *jari kaki*
4. Dua orang dari kita, sangat ngeheeeittzz sekali. Tiap nengok, ketemu orang yang dikenal -_- *oke ini bukan murah. Tapi kita suka nyebut dia murahin.*

Tujuan setelah dari booth Coinachance adalah ke #PEMILGO by Holycow yang ada di booth Coca Cola Amatil. Voting logo baru buat Holycow. Disana ada 2 kandidat yang lagi berusaha ehm "black" campaign dengan cara mempengaruhi voters. Hahaha. Abis voting, dikasih kartu gaul super. Maksimal gaulnya.


Bisa dapet diskon di Holycow Senopati dan Kelapa Gading dengan cara men-tap-kan kartu itu di kasir. Lalu akan muncul ID kita. IH GILAH CONG! GAUL!
*dilempar setik*

Abis dari situ, gw bersua sama Fayza, temen kampus gw. Dia ke #SocMedFest sama temen-temen kantornya. Ngobrol-ngobrol disitu, eh Nacile, Ilham, dan Ojan nyamperin gw. And you know the rest... Modusin Paija. HAHAHA.

Ngalor ngidul keliling booth dilakukan. Dari mulai nyari gratisan cupcake di booth Piknikasik (ini murahin),
ke booth WEGO,
foto-foto camen di booth Aneka Yes! (sumpah ya ini...),
solat Ashar,
nonton flashmob sambil bawa kangkung (yang flashmob bawa kangkungnya, bukan kita),
minum kopi gratisan (murahin again),
si Nacile curi-curi pandang ke TedKho,
gosipin temen-temennya Ojan dan Ilham yang... random,
nonton parkour dan ketemu temen smp gw si Rama,
ketemu temen kuliah gw juga si Ghema di booth apa lupa,
liatin Gangnam Style flashmob,
ngadem ngecharge depan panggung,
solat Maghrib,
nonton PROJECT POP!

Nah ini! Gw itu udah dikenalin sama musik P-Project dari gw masih kecil, masih TK kayaknya deh. Yang ngenalin adalah tante gw yang notabene adalah temen-temennya kang Joehana P-Project. Gw sebagai anak kecil manis dan lucu dan lugu dan gampang dibully tante-tante, nurut aja diperdengarkan dan dipengaruhi musik P-Project. Hasilnya adalah gw mencintai mereka. Awwh. Gw sampe punya semua album P-Project, HAFAL BANGET LIRIKNYA, selalu nonton P-Project Show, punya komik Si Lender hasil karya mereka, selalu beli pake duit sendiri album-albumnya Project Pop, dan lainnya. Tapi gw nggak ikut fans clubnya. Hahaha.

Hari itu adalah, kali pertama gw nonton mereka nyanyi live selama 17 tahun gw suka sama mereka! Gila. Kalo ketemu personilnya mah sering, tapi nyanyi live justru belom hahaha. Di #SocMedFest mereka nyanyi lagu Dangdut is the Music of My Country, Goyang Duyu, Metal vs Dugem, Bukan Superstar, dan Ingatlah Hari Ini. Gw lupa ada berapa lagu deh. Gw dan Nacile menikmati euforia, sementara cowok-cowok di belakang jagain tas kita. Huahahap makasih teman-teman


sebelom kangkung2 menari bersama


suasana booth sembari nunggu kopi dari Ojan

isi caption sama kayak diatas

Gangnam Style
FROJEK FOF!

ngelawak terus
 Setelah lelah ajojing nista dengan segala uhuk curcol lagu, oke itu gw dan Nacile doang, kita berniat pulang. Eh, ternyata ada booth menarik. Booth milik Teh Botol, eh apa ID_Berkebun ya? Pokoknya menarik, apalagi untuk ngadem. Disana banyak banget tanaman yang membuat pengen foto-foto. Murahin again.

LUCU KAN!

ini sisi sebelah kanan

ada ginian

muda mudi murahin terjebak malam minggu (dem!)

Mari kita pulang karena waktu menunjukkan pukul 8 lewat banyak. Gw harus bikin kue dirumah. Tadinya gw mau pulang naik 19 ke Terminal Blok M, tapi kok ya males juga pulang sendiri bukan dari kampus jam segitu? Macet menggila pula di Fatmawati nantinya. Pas jaman Communileague dulu sih gw cuek mau pulang jam berapa malem juga, karena biasanya gw...nebeng. HAHA. Nggak juga sih, gw sering pulang sendiri juga. Mungkin udah lama nggak dibiasain pulang bukan-dari-kampus malem kali ya. Hem.

Alhasil gw ikutan naik TransJakarta. Dengan jalan kaki dari pintu keluar GBK, nyebrang ke Polda, nyebrang ke Jembatan Sirotol Mustaqim (nama yang diciptakan oleh Thina dan Priska. Jembatan ini bikin orang jadian-putus-jadian-putus lagi saking panjangnya. Semoga hanya sekali seumur hidup gw naik jembatan ini pas mau ke Plangi waktu itu hahaha), dan naik TJ Pinang Ranti. Gw nggak tau halte apa, kayaknya itu deh. Gw dan Ojan turun di Kuningan, si Nacile dan Ilham lanjut ke Kampung Rambutan.

Thank you new fellas! Pada punya temen yang ganteng, single, jago masak, jago gambar ga?
*eh maap*
*eh ada nggaaak?*


biduan dangdut

ps: gw baru sadar kalo gw dan Nacile itu hobi mempertemukan teman-teman dari circle pertemanan yang berbeda. Nggak usah gw jabarin siapa aja yang jadi temen kita berdua. Sedih. Aib gw terkuak nista. Aib si Nacile apalagi. HAHA.

salam virtual!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe