pra graduasi

12:00:00 AM

Cilukba!

Udah sangat lama ya gw ga update rumah ini. Jadi kangen
*kemudian pelukan* 
*bukan sama Andika*

Jadi, saat gw nulis ini, gw udah resmi menjadi istri lurah. Eh maap, maksudnya, gw udah resmi menjadi SARJANA! Nyiahaha. Betapa gaulnya gw menjadi sarjana ilmu komunikasi dengan hobi berkomunikasi hanya dengan pohon rambutan milik tetangga gw.

Intinya, gw udah lulus. Nggak dengan cum laude, karena oh karena IPK gw cuma nyerempet ke gelar Hampir-Cum-Laude. Asli, nyeseknya tiada tara. Tara nasiku.

Pada hari Jumat tanggal 14 Desember, yang bertepatan sama ulang tahunnya Fickry, gw dan sekawanan calon wisudawan hadir ke kampus buat gladi resik. Paginya gw udah jalan ke emol sama nyokap gw buat beli sepatu dan makan berger mekdi. Lalu gw ke kampus. Setelah cingcong2 ria di lab, gw pun ke auditorium buat gladi resik. And you know what? Whaaaat? Anak advertising 2008 yang wisuda cuma 3 orang. Gw, Ara, dan Hani. Si Ara dan Hani dapet cum laude. Oke. Sip.



FISIP UAI :')
FISIP ini paling rusuh karena mahasiswanya paling banyak hahaa. Tapi ya itu letak serunya. Fakultas lain cuma berapa biji doang yang wisuda, FISIP dong banyaaak. Ini banyak yang ngga dateng gladi resik. Pas wisudanya sendiri tuh banyak bangets.

Enihaw, gw pun foto-foto sama temen seangkatan gw. Udah kayak reuni. Tapi ya udah abis itu mereka pulang. Gw pun ketemu sama babah2 penjaga lab dan melanjutkan sesi foto-foto absurd di LAB FOTOGRAFI! Hahahaha thanks God sekali kami anak komunikasi yang punya lab fotografi sendiri :')

Here we go...

Tia, Recil, Tryas, Bojay, Gw. Iya gw aneh
Itu foto-foto pas masih di auditorium dan tentu saja difoto oleh fotografer handal tingkat RT 06, Angga! Yak mari kita lanjut foto-foto sexy di lab fotografi.

model kalender

Kayak model kalender UAI nih. Tadinya gw maunya difoto kayak model kalender normal, itu loh yang ada cewek seksi dan ngesot diatas kap mobil. Oh atau yang backgroundnya gunung. Yah kayak gitulah. Tapi apalah daya, sebagai anak terpelajar, gw pun milih foto waras kayak begini. Macem S1 ya?

candid shots
Iyah, ini candid. Gw dan Tia sama-sama ngga tau kalo kita difoto sama Angga. Yang satu lagi sibuk upload Path, yang satu lagi kaget kalo hapenya jelek. Kasian.
*banting toga*

akibat perG4uLan bebas
Mama, maafkan kami yang telah liar memasukkan balon ke dalam toga dan ulah lelaki-lelaki cunihin ini. Thanks.

kayak wisudaan orang amerika (kata Angga)
Hahahaha foto-foto ini kocak juga. Sebenernya masih banyak lagi fotonya, apalagi yang muka gwnya bagus. Tapi ngga mau gw upload ah, nanti gw makin jadi bahan "bully" yang lezat. Oh iya, gw copy foto- foto ini sekitar 200an lebih lah. Gila ya banci foto banget -,-

Kalo kata Tia, best pre-graduation ever :')

salam graduasi!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe