graduasi

12:26:00 PM

Kemaren udah post tentang pre-graduation, saatnya hari ini post tentang

The Graduation Day!

*ngaca*
*sanggulnya miring*

Gw bangun pagi banget dan langsung mandi kembang. Yoeh hari ini WISUDA cing! Saatnya foto-foto binal kemaren dilanjutkan kembali. Gw didandanin sama Tante Any, seorang perias pengantin partner kerjanya nyokap gw. Sayang, kali ini yang dirias bukan pengantin. Ehm, soon ya tante...
*buka katalog cowok2 kece*

Setelah dendongan, The Sanjaya's cuss ke kampus. Sampe kampus, gw bengong karena ngga nemu anak Ilkom sebiji pun. Gw pun sms Atina, dan dia masih di tol. Okesip. Gw sms Recil, pas baru pencet send, ternyata dia sms ngasih tau kalo dia lagi di lab. Wah kompak sekali. Namanya juga jod...
*ditimpuk vespa*

...oh.
*ditimpuk 2x*

Gw kesana bareng sama Karin, adek gw yang juga juru foto pribadi gw. Pas gw buka pintu, ada Tryas dan Recil. Mereka lagi mesum.
...

Boong. Mereka lagi ngobrol. Dan pas liat gw dengan rambut disanggul, bulu mata yang bisa nyetopin taksi, bibir yang minta di...puji, (apaan tuh bibir minta dipuji? -__-), dandanan yg ciamik mesra, kebaya merah bak model papan atas, rok batik yang aduhai, dan wedges dedemit (akan diperjelas di paragraf selanjutnya), membuat mereka terbengong, ternganga, terkaget, tersiyok, tercengang, terjerembab, terhuyung, ter... ah sudahlah. Intinya kaget gw bisa seCANTIK itu.

OWWW YEAAAAH!!

Setelah ketemu Tia dan pake jubah Harry Potter, kita naik ke lobby. Disitu ada backdrop UAI. Kita pun potrek-potrek disitu sebagai sarjana UAI...

3 kekiri: S1. 1 dikanan: S3

Yeah itu sebelum prosesi wisuda. Kita ngga nemu si Bojay dimana. Ngga penting juga soalnya. Akhirnya kita berempat menuju ke lantai 4. Sebelomnya, ada insiden bodoh terjadi pada diri gw. Jadi kemaren kan gw beli sepatu heels dengan ukuran sempit. Kenapa? Soalnya ukuran gw ngga ada. Jadilah terpaksa kaki gw menye-menye ke dalam sepatu itu. Nah, pas besoknya hari H, gw merasa tidak kuat menahan rasa sakit cinta kaki gw. Akhirnya gw memutuskan buat pake wedges demi kenyamanan umat manusia. Nyokap gw nyuruh bawa sepatu baru, dan gw ogah-ogahan (tapi akhirnya terpaksa gw bawa juga sih).

Abis foto diatas, gw jalan dengan penuh keribetan wanita bersama jeng Tia. Lalu tiba-tiba...

SOL WEDGESNYA COPOT DONG PEMIRSA!

Tragis. Gw kualat. Saat itu gw langsung memohon ampun kepada Allah SWT sambil teriak-teriak manggil adek gw

Gw: Rin! Woi Karce!
Karin: Ha?
Gw: Sepatu teteh copot. Nih. Tukeran dong sama flat shoes Karin dulu. Trus Karin ke mobil, ambil sepatu yang tadi disuruh mama bawa ya
Karin: MHUAHAHAHA KUALAT HAHAHAHA!!
Gw: kampret.

Sementara itu, dua lelaki paruh baya udah manggil-manggil sambil ketawa dari tangga. Sial. Dengan pake sepatunya Karin yang ukurannya lebih gede dari gw, gw pun jalan menyeret-nyeret sepatu. Sampe ke lantai 4, gw langsung duduk sambil minjem handphonenya Recil buat nelfon adek gw. Dan dibawakanlah itu sepatu penyelamat meskipun nista mendera.

Wisuda pun berjalan cantik. Kenapa cantik? Karena gw dibilang cantik sama orang-orang. Yes! Hahaha. That's why I love being semi-tomboy-tapi-ya-nggak-tomboy-juga-sih-ya-cuek-gitu-lah-ya. Karena sekalinya gw tampil beres, pasti orang-orang terperangah. Apalah arti terperangah itu, intinya orang-orang kaget. Ihiy.

Setelah wisuda, gw berpisah sama yang lain karena yang lain juga mencari orang tua masing-masing. Abis ketemu The Sanjaya's, kita makan somay di depan lobby. Di depan lobby itu ada tenda gede buat menampung ibu dan bapak wisudawan yang dikasih kupon makanan. Kupon ditukar sama somay, es buah, nasi apalah, dan lainnya. 

The Sanjaya's turun ke bawah buat foto-foto gratisan di lab. Kita ngga ada yang pake foto dari kampus yang backgroundnya rak buku itu. Mainstream sih
*sombong*
*disodok pake rak buku*

Nikmatilah :)

The Sanjaya's
Btw, itu balon yang dipegang sama Karin adalah balon yang gw pake buat main hamil-hamilan kemaren. Mhuahaha

Graooor!
Kalo gw ketemu Ica, kok foto ngga pernah beres ya? Hufft bwangeds


Kasianpart2 feat Trio Ambisi
 Jangan bahas caption foto itu. Namanya emang aneh. Ya namanya juga manusia, kadang diatas, kadang disamping

Apa sih Dhe?

Bersama Cile
Acara foto haram udah selesai. Temen-temen gw juga udah pada pulang bersama orang tua masing-masing. Tapi anak ini muncul seketika. Daripada kasian ditambah memiliki harga diri yang sedikit, gw foto-foto lah sama dese.

Yeah finally! Abis wisuda ini, gw merasa udah lulus beneran meskipun gw udah lulus semenjak Juli lalu. Thanks a lot buat

Colabs yang udah meminjamkan tempatnya buat dianuin
Angga yang udah menjadi fotografer tercihuy tahun 2012
Tia yang udah sabar menjadi pacarnya Angga yang kayaknya lulusnya lama...... maap.
Bojay yang menjadi togagenic. Menjadi ganteng saat memakai toga
Tryas yang menjadi S3. Selamat pak Prof, kami bangga menjadi mahasiswa bapak :)
Recil yang menjadi partner gw dalam foto2 yang tidak gw masukin disini. Hahahabahayacilhahaha
Fickry yang udah beliin gw bunga, bunganya masih gw simpen meskipun warnanya udah coklat :')
Mya yang udah ngasih gw bunga dan berbagi muka dan berbagi waktu
Ica yang udah sok ngambek tapi dateng juga hahaha
Nacile yang udah jauh-jauh dari hatinya doi... #salahfokus
Tentu saja The Sanjaya's yang mengizinkan anaknya salah bergaul :'*

Thanks all. Thanks to insanes, loves, helps, ups, downs, flirts, kisses, kok gw jijik ya nulis "kisses"?, hitch hiking-s (hehehe), hugs, advices (#nasihatsupir), loves, eh udah, apalagi ya?, kok masih pake koma?, yaudahlah itu aja

Intinya....

HAPPY NEW YEAR! HAPPY BIRTHDAY TRIO AMBEYEN YANG ULANG TAHUNNYA PADA DEKETAN! HAPPY ALUMNI! SEMOGA FICKRY BISA CEPAT LULUS TAPI JANGAN CEPAT PERGI DARI JAKARTA YAH FICK :')

ow yeah

You Might Also Like

0 komens

Subscribe