Birthday Dedication: Ninna Wibby

6:22:00 PM

Tjihuy!

April ini banyak banget yang ulang tahun deh. Temen gw aja ada 4 (yang harus dikasih kado), 2 temen yang ngga usah dikasih kado tapi wajib ngucapin, lalu dokter gigi gw, lalu ulang tahun pernikahannya dokter gigi gw, dan lainnya. Banyak yak bo! Tapi nggak lebih banyak dari bulan Juni-Juli sih. Parah itu banyak bet.

Enivvei, awal April ini yang berulang tahun ada Wibby: 1 April, Nacile: 5 April, dan Ninna: 8 April. Alhasil, mereka semua gw kasih kado buku hahaha.

Pas tanggal 9 April 2014, tim CIPOK makan barbar di Hanamasa Cinere. Dengan nebeng mobil kakaknya Ical, kami pun menuju Hanamasa. Reserve sih jam 12 PM. Wibby, Ninna, dan Sarah dateng jam 1 PM. Gw sama Ical? Dateng jam 2 PM doooong! Hahahaha. Macetnya nggilani & susah cari parkir. Mungkin karena perbuatan Ical yang minta difotoin pas lagi nyetir kali ya... Ehehehek.
*dilempar minuman beling*

Sampe sana, mulai deh barbar ngambil makanan dan gw ngasih kado buat Ninna dan Wibby berupa cupcake dan buku yang bagus dan menambah khazanah pengetahuan Indonesia.
*mentang-mentang karyawan penerbitan*

Lalu makan-makan sampe begah melanda dan tentu poto-poto.

birthday boy & girl

ya gitu

buat Wibby

jaman sekarang

jaman retro

Sherl buat Ninna

bang, kumis apa alis bang? sama gitu

birthday girl-nya

saya suka poto ini!

dalam rangka: DIJEPIT

dalam rangka: DIJEPIT [2]

tadinya cuma Ical yang ngambil balon, eh gw & Sarah mureee...

kejutan buat Wibby
Abis poto-poto, marilah kita beranjak menurunkan kalori. Tadinya mau nonton, tapi adanya jam 7. Kemaleman dan gw kudu bikin kue. Yaudah akhirnya gw usulin aja buat karokean di Aenul Rohimah Vizta. Lumayan buat ketawa-ketawa ye kan. Alhasil yang ikut ke karokean ada gw, Ical, Sarah, dan Ninna. Si Wibby soalnya mau nonton sama Dhea, pacarnya.

Mulai lah kegilaan terjadi. Nyanyi mulai dari lagu beres, lagu Westlife, Blue, ME, Katy Perry, Robin Thicke, Maliq, Tulus, Yaya, sampe lagu Harlem Yi. GIVE IT UP FOR

QING FE TE YI!!!!!


Cepawe. Buat yang ngga tau, ini lagu CEPAWE yang dulu gw anggap dinyanyiin sama F4. Ternyata sama Harlem Yu. Bhihihik. Si Sarah doyan banget. Kasihan.

Tapi paling epic adalah lagu September by Earth Wind Fire. Kenapa? Lagunya tuh gw tunggu-tunggu banget. Si Ical juga udah siap banget mau nyanyi. Pas liat video klipnya...

ITU KENAPA ADA EMBAK-EMBAK BULE JAMAN DULU PAKE BIKINI SAMBIL KOPROL?

Belum selesai.

ADA MAS-MAS BULE JAMAN DULU PAKE CELANA RENANG DOANG SAMBIL MAIN SKI?

Masih ada lagi kawan.

INI KENAPA ADA EMBAK-EMBAK DENGAN CIRI KHAS BARUSAN MALAH SPLIT DI BAR LALU GOYANG-GOYANG????

Dem. It. My. Eyes. Burnt.

Oke. Gw kebayang lagi. Itu lagu alhasil kita skip aja daripada pemandangannya makin absurd. Post ini juga gw udahin aja deh. Daripada gw nulis yang enggak-enggak.

Sekian dan terima sewa pelaminan!


You Might Also Like

0 komens

Subscribe