magangers - day 2

2:34:00 AM

yoho!
gw hadir lagi. magang hari kedua itu Rabu tanggal 24. disana gw udah dateng dari jam 10. dan di atas ada Mas Didon lagi maen Plant VS Zombie dan si Om/Bang/Mas Roy lagi ngorok. hem. akhirnya gw nyalain laptop dan download games buat si GILALU. dan gw foto suasana lantai dua



lalu kemudian gw dikasi tugas bikin endframe tuh sama orang art nya. yaudahlah gw bikin buat story board dari produk ituh. lalala melihat kebodohan. dan mulai ngerjain lagi. lihat kebodohan lagi. ngerjain lagi. gitu terus sampe cakep. makanya gw cakep.

*ditimpuk imac*

nah pas kerjaan gw udah di liat dan direvisi dan diliat dan direvisi lagi, dinyatakanlah itu sudah beres. gw pun dadah-dadah ke om-om itu. sambil gw turun tangga, mereka nyanyi-nyanyi lagu lawas. sedih gw sekantor sama orang gila. seneng juga sih haha. pas turun mau shalat, si Mario sms gw nanyain masih di kantor apa ngga. dia mau ambil cd. celana dalem. abaikan. yaudah akhirnya berjanjianlah kami dua insan ini di Citos

*bahasa gw minta disodok tiang listrik*

gw nyampe duluan secara kantor gw itu di belakang citos. ngesot dikit ngedipin satpam juga sampe. gw bengong mau makan apa secara udah jam 5 lewat. penuh broh bulan puasa. gw puterin citos. gw masuk ke A&W dan keluar lagi. penuh banget gila. akhirnya gw nyebrang ke Burger King. langsung pesen BK Single dan duduk di bangku. buka laptop dan main games di hape. lama kemudian si kampret dateng dan ngomong "tolong antriin dong hay!". pengen gw silet tuh kukunya!

*kenapa kuku coba?*

akhirnya buka. dan gw ga abis burgernya. lalala ngebodor sampe jam setengah 8an. dan ada satu hal yang mengganggu otak gw dan dia. keywordnya: KACAMATA. tapi sori mavro, gw ga bisa kasih tau apaan. soalnya ini rahasia pemegang saham. maaf. oke lanjut. setelah pipis dan gangguin anak kecil, kita bergegas pulang. gw seperti biasa nebeng dong. kali ini dengan motor berbeda dan gw pake helm kacamata 3D! motor minjem -___-

*pantesan jomblo, motor aja minjem* *backsound 1*

*elu nebeng aja bawel! kayak ga jomblo aja* *dibalas backsound 2*

maaf itu diatas hanya imajinajis di otak gw... 

intinya 2 hari magang gw itu selalu pulang nebeng! gw emang oke!

salam tebeng!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe