Food Trip: CUT THE CRAB!

3:59:00 PM

Yay!

Jadi pada suatu siang, gw lagi bertaksi ria sama Ceu Dynna ngelewatin daerah Cikajang. Tiba-tiba gw ngeliat restoran bernama Cut The Crab. Gw langsung mikir "walah, ini kan yang punya Tanty!". Langsung aja gw ajakin Ceu Dynna makan disitu dan dese setuju.

Akhirnya pada hari Jumat semalem, gw berhasil ngajak Ceu Dynna, Jeng Shellia, dan ABG laknat Qaedi ke Cut The Crab. Sebelomnya gw udah chat Path ke Tanty buat minta rekomendasi menu dan tentu *ehem* diskon *ehem*. Lalu dengan bermodal Waze, gw sama Qaedi berhasil nyampe sana dengan selamat sentosa. Kantor gw di Darmawangsa. Mau makan di Cikajang. 4 tahun gw kuliah di Al Azhar. Asli itu bodoh sih.
*self pukpuk*
*buta geografi*

Dan pas masuk, ambience-nya lucu gitu. Ada outside dining, ada inside dining yang di deket kasir & dapur, ada juga yang inside inside diningnya (apa sih) yang berisi sekitar 5-6 meja gitu. Gw sama Qaedi masuk dan duduk disebelah kipas angin dan AC sambil nunggu dua wanita single dan butuh belaian itu
*digetok nugget*

lucu yak!
Setelah dua wanita itu sampai, seperti biasa dong foto-foto penuh ambisi layaknya anak muda. Inilah Amazing Milk Squad yang siap menjajah sifud!

Qaedi & Dynna

Dhey-Anne Hathaway & Shellia

Mas-mas waiter nyamperin dan ngejelasin ke kita berempat. Setelah mikir panjang karena Jeng Shellia ngga suka udang dan Qaedi PUNYA ASAM URAT TINGGI, alhasil ini menu kita:

Dheya & Dynna: BC Seafood bumbu Cajun Medium IDR 200K, nasi putih IDR lupa, ice tea IDR 10K
Shellia: Chicken Nugget + Fries bumbu Cajun XXX IDR 25K, ice tea IDR 10K
Qaedi: Chicken Nugget + Fries bumbu Cajun XXX IDR 25K, nasi putih IDR masih lupa, ice lemon tea IDR 10K

Mari gw jelaskan. BC Seafood itu adalah combo seafood yang berisi 4 lobster, 15 udang segede baba, dan sekitar 15an kerang hijau yang juga gede banget. Menu itu katanya biasanya buat berempat, tapiiii berhubung gw gila udang dan Ceu Dynna gila beneran, jadilah kita makan itu berdua doang!

Ini penampakannya si BC Seafood the ultimate seafood in town! *Azik*
BC Seafood! SUPERB!

antara kaget dan norak, makanya gw blur-in
 Jadi makannya nggak pake piring. Sebelum makanannya dateng, meja kita udah dipakein alas kertas coklat gitu dan kita juga dipakein tatakan plastik biar nggak belepotan ke baju. Eh apa sih namanya? Tatakan yang kayak bayi itu loh. Yah itu lah. Gambar di tatakannya lucu deh. Tulisan "OOOHH CRAB!" dengan gambar kepiting.

Nah jadilah barbar banget makan diatas kertas itu. Meskipun BC Seafood ini pesenan gw berdua, tapi geng Ciledug anti udang boleh ngambil juga kok. Gw baik dan bertenggang rasa soalnya. Ehm soal rasa, menurut gw pas. Cuma karena gw suka pedes tanggung, jadi menurut gw Cajun medium ini cukup lah. Jangan Cajun XXX lah ya plis.  Terus lobsternya enak masih kenyal gitu, udangnya juga succulent, kerangnya juga enak.

Gw kalo makan udang dimanapun pasti bawel dalem hati kalo kematengan. Udang yang kematengan ato bahasa gaulnya overcooked itu ngga asik banget. Alot, kering, dan yang penting, udah nggak juicy lagi. Nah kalo yang semalem gw makan itu masih empuk dan succulent gitu. Succulent apaan sih, Dhe? Emm succulent itu kalo kata sederet dot kom artinya:



Nah itu deh. Kebayang kan? Hiiiih gw pengen makan lagi! Btw, untuk nugget gw nggak nyobain. Kalo fries dengan cajun XXX itu... Buset. Pedes. Kalo kata Qaedi ke waiternya "mas, ini kentang apa maicih?". Anjrit pedes banget cing!

Berhubung makan barbar, jadilah gw udah ngga sempet foto-foto makanan dengan cantik. Laper bro belom makan dari lahir. Marilah kita akhiri tulisan ini sebelum gw laper lagi ya pemirsa. Ada pesan-pesan dari Ceu Dynna untuk pengunjung yang mau makan disini:

"Jangan ngajak gebetan yang masih PDKT makan disini. Kalo mau, yang udah pasti ditembak ajalah. Malu soalnya bakalan belepotan"
- Dynna, 28 tahun, hobi makan nugget

Terima kasih Tanty dan kakaknya yang ramah lagipula baik hati udah ngasih diskon ke kita. Dan terima kasih kepada waiter yang cukup sabar menghadapi meja kita yang hobinya mencet bel ini. Uhuy!
Captured by Qaedi, fotografer andalan warga Ciledug

You Might Also Like

6 komens

  1. hahahaha hidup #anakseafood !! btw, itu nuggetnya kayak gimana? nugget biasa apa homemade gitu? udah 2x kesana, nggak moveon2. selalu pesen bc seafood sama kepiting :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Duh ngga nyobain, kayaknya sih homemade. Cuma cajunnya kayak maicih pedesnya hahaha. AAAH BC SEAFOOD!

      Delete
  2. Enak banget nih yah kesampean makan kepiting di Cut the Crab .. pas banget tuh kalo di tambah dengan minuman es kelapa muda =) ..

    Salam Kenal!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha waktu itu ga makan kepitingnya, makan udang (crayfish) & kerangnya aja. Enak kok :D

      Oiya salam kenal juga yaa :)

      Delete
  3. Makan lagi yuk, tapi makannya sm CS terus sengaja dibelepotin aja makannya biar di lap'in. Hahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. EAAAA! nak Jelah memang wanita pencari modus. HAHAHAA

      Delete

Subscribe