3 cerita rendah komedi

11:16:00 PM

jumpalitan! jumpa lagi! hari ini gw mau ngepost tentang 3 cerita rendah selera komedi (sebenarnya), tapi sangat sukses bikin gw ngakak dini hari. yoih 3 cerita ini diceritain pada dini hari oleh 3 orang yang berbeda dan media yang berbeda juga. siap dimulai? yuk kita pulang..

*pulang*

yak cerita pertama datang dari Edo. pada suatu dini hari, dia nelfon gw. dan salah satu obrolan kita itu tentang masa kecil dia yang sialnya super hoki itu
Edo: jadi gini, waktu itu di TK, gw suka bawa bekal. nah hari itu gw bawa biskuit/roti kering/crackers yang diisi coki-coki ditengahnya. jadi dua biskuit, tengahnya gw kasih coki-coki, terus gw tumpuk. nah itu gw bawa ke sekolah. eh sampe sekolah, guru gw tiba-tiba bilang kalo hari ini tuh disuruh tuker-tukeran makanan. wah gw mikir siapa nih yang bakal dapetin bekal gw. eh gw tukeran tuh sama temen gw. ternyata dia bawa NASI GORENG! hahaha. trus dia nangis dapetin bekal gw! hahaha

najis.

terus ada lagi nih. waktu itu guru gw bilang kalo besok ada tuker-tukeran mainan. nah dirumah, gw cari mainannya kakak gw di laci mainan. eh ada mainan tentara-tentaraan kecil dari karet gitu. cemen deh. nah gw ambil itu beberapa, gw masukin kotak, trus besoknya dibawa ke sekolah. pas di sekolah, tuker-tukeran kan tuh. gw ambil mainan temen gw kan. nah pas gw buka, GW DAPET MOBIL-MOBILAN! hahahaha. gw ga tau tuh yang dapet mainan gw. kasian banget hahahaa

fixed, najis.

entah kenapa, gw ngakak. sebenernya ini lucu ga sih? hahaha. apa selera humor gw lagi ga beres? tapi hati gw sakit banget loh kalo jadi temen TKnya dia. BOCAH KRIMINAL -__-.


nah cerita kedua, dateng dari Farhan (atau yang biasa gw panggil Ujang) via chat fesbuk. simaklah

Ferdiansyah Farhan: gw mau cerita dong. tadi kan gw naik motor dari sukabumi,, motor pajak mati bo.. santaikan emang udah setaun matinya, kalo razia lolos.. brem,,,, jalan,,, ketemu persimpangan ada razia. jleb. dalam hati, helm ada, spion lengkap, tutup pentil ada, muka ganteng,, knp gw di berentiin.. yaudah berenti,..

        polisi : minggir pak
        gw: *gw minggir*
        Polisi : ikut saya
        Gw : *gw diem dulu bentar
        Gw : mohon maaf ganggu perjalanan anda pak *ceritanya gw nyindir* *ngomong agak keras* *padahal agak deg degan*
        polishit : stnk, sim
        GW : gw tunjukin.. *stnk udah rada buluk mau sobek*
        polisi: pajak mati nih,, saya tilang sidah di palabuhan ratu atau bayar 50 rebu
        Gw : dalam hati : yaah percuma tadi bilang minta uang test tupel 200rb padahal 150rb, 50 rebu buat gw jadi buat polisi
        gw : mikir
        gw: pikir gw gw harus nanya yang sedikit menohok biar gak jadi di tilang
        GW : emang harus di pelabuhan ratu pak?
        polisi : lah iya,, ini kan kabupaten!!
        gw: salah nanya nih.. kalo sidang harus ke pelabuan ratu, jebol dompet gw.. belom beli baju renangnya, belom sewa perahunya, belom bikin istana pasirnya.. gw jebol waktu sama uang..
        gw : gw nerima deh ditilang... pikir gw
        polisi: saya tilang apa bantu bayar denda pajak sama saya
        gw : pikir gw setau gw pajak motor telat bayar gak ada pasalnya di surat tilang, dan cukup bayar denda di samsat
        Gw : yaudah tilang motor saya pak,
        gw : pikir gw, oke gw piknik ke pelabuhan ratu. asik
        GW : pikir gw, pasalnya gw harus nanya!
        polisi : *ngeluarin surat tilang dari sepatunya*
        polisi : *ngeluarin roti juga!!*
        polisi : *makan dulu dia*
        gw: dengan suara rendah : pasal berapa pak yang saya langgar?
        polisi : kelingkungan nyari alasan, bukannya buka surat tilang nunjukin pasalnya malah ngeles
        GW : makin PD
        gw : nada agak tinggi "pasal berapa pak yang saya langgar"
        polisi : cengar cengir
        gw : senyum
        polisi : yaudah nanti bayar pajak sama dendanya
        gw: itu tanggung jawab saya pak, bokap gw si sebenernya :p) tapi bukan bayar disini, di samsat
        polisi : *ngembaliin sim dan stnk* gw salamin dia, kyak salaman presiden,,, di ayun2


        senengnya uang gw gak jadi dia ambil.. hahaha. dijalan mikir,,, itu polisi niat bgt ada upaya pemerasan. saat itu gw bilang gw pecundangi polisi!!! mampus. tapi lama2 dijalan gw mikir,, kasian pak polisi itu,

        masa dia harus minta duit gw, duit bapak bapak yang bawa motor yang kena tilang..
        kalo duit gw di ambil, gw makan apa?
        kalo duit tukang roti tadi, itu modal rotinya dhe...
        kasian dia makan duit yang harusnya gak dia ambil karena menyalahkan orang dengan kesalahan yang di ada adain sama polisi
        ada berapa motor yang dia tilang misalnya harus di salahin dengan salah yang mengada ngada, yang harusnya uangnya buat dikasih istrinya
        ih kasian,
        kasian gw istrinya pak polisi itu nanti dikasih uang orang2 yang nyumpahinnya
        gw jadi mikir, ngapain gw mikirin polisi itu..
        terus gw mikirin hubungan gw yang kandas
        eh
        udah ah
        dadah


anjirs. bagian yang gw ketawain itu tuh pas dia mikir kasian! anja kepikiran banget si kampret ini. dasar lantai kayu!

nah yang ketiga, dateng dari Upi via ym. kalo ini, bener-bener gw ngakak sampe pegel. kalah deh ama parkour. parkour dari masalah. eaaa

midonyaharu: mekbuk lo kenapaaa/
luthfibrahim: MELETUS
luthfibrahim: "DESSHHH" bunyinya
luthfibrahim: kemudia keluar asap
luthfibrahim: kemudian pas saya sentuh, ternyata nyetrum
luthfibrahim: kemudia saya matiin paksa
luthfibrahim: kemudian di kami semayamkan di gudang
luthfibrahim: HAHAHHA
midonyaharu: GILA
midonyaharu: pukpuk upi
midonyaharu: itu kenapa meletus gitu?
midonyaharu: anjrot hororrr
luthfibrahim: udah ajal
luthfibrahim: udh 5 tahun usianya
luthfibrahim: hahahha
luthfibrahim: di kantor pula meleduknya, kan malu yak
luthfibrahim: HAHAHHA
luthfibrahim: sumpah malunya itu
midonyaharu: HAHAHAHHAHAAHHAHA
luthfibrahim: hahahha bangsat
luthfibrahim: lo bayangin ga sih
luthfibrahim: kantor gue yang selalu rusuh itu, mendadak hening krn laptop gue meletus
luthfibrahim: ditambah gue teriak pas nyetrum
luthfibrahim: semua org tuh tercengang
luthfibrahim: anehnya ga ada yang reflek nolongin
luthfibrahim: cmn tatapan iba yang saya lihat dr mata mereka
luthfibrahim: FAKDAP
midonyaharu: AAAAAAAAAAAAAAAAAAANJIR
midonyaharu: HAHAHAHHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAHAHAAHAHHAHA
midonyaharu: MUKA GW PEGEL
midonyaharu: HAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHA

ini lucu kan? plis banget plis! pipi gw pegel banget ngebayangin LAPTOP MELETUS! sampe ungu tuh pipi gw. gw sampe ga bisa bedain mana pipi, mana terong.

sekian dulu ah. seminggu dengan 3 cerita rendah komedi tapi entah mengapa bikin gw ngelap air mata bahagia. sebahagia abis ganti sepre.

salam humor

You Might Also Like

0 komens

Subscribe