Fall in Love with "The Soft Skill"

1:07:00 AM

Sekali ngepost, bawaannya pengen terus deh. Kali ini agak serius. Seriusin dong~
*mure*

Jadi gini. Gw adalah orang yang suka sesuatu yang berbau seni. Gw akan sangat ngefans sama orang yang bisa melakukan sesuatu yang gw nggak bisa ATAU melakukan sesuatu yang gw bisa tapi dia lebih jago. Contohnya:

- gw ngefans banget sama orang yang jago gambar. Buat gw, ngegambar itu hal yang gampang tapi susah banget. Jadilah gw ngefans banget. Ada banyak temen-temen gw yang jago gambar dan ilustrasi. Salah satunya Ryan Adriandhy. Hooh, si komika (stand up comedy) yang super kampret jenius kalo bawain materinya. Ada bakat lawak sih dari zaman SMP gw kenal dia. Anyway, dia keren banget parah yasalam kalo ngegambar. Gw kadang sampe speechless. Keren banget. Ry, I adore you. Good luck S2nya!

Ada juga beberapa temen yang jago. Kadang saking ngefansnya, suka berubah jadi "lebih". HAHAHA. Jika ngana teman kika dari zaman dahulu kala, pasti tau lah siapa. Duh. Haha~
*bingung mau nulis apa lagi hahaa*

- Gw suka saxophone dan biola. Kenapa? Gw pernah denger di kawinan temen, ada yang main sax. Yaampun menggelegar hati ini. Apalagi pas liat orangnya. Deudeuh~

Kalo biola, enggg... Hahaha. Gw suka kalo pengamen yang main biola! Aneh. Tapi entah kenapa mereka bisa bikin gw tertarik. Karena apa ya? Unik aja sih...

- Gw suka penulis. Ya apalagi kalo tulisannya bagus dan ngena. Gw suka Adhitya Mulya. Observasinya dalem banget sebelum nulis novel, jadi ngena banget ke pembaca.

Ada satu penulis cowok yang gw kenal. Orangnya asik, cakeup, bageur, dan tulisannya bikin...

I think I can easily fall in love with this man.

Bok, bagus banget. Bagus bangeeet. Halus, alur terjaga, pemilihan katanya cantik banget. Keep your great work ya!

- Gw suka banget sama orang yang jago masak. Cowok. Muda. Rajin ibadah. Tidak merokok. Suka adu panco di pos ronda.

Oke maaf. Jadi semua bermula ketika gw nonton tv channel masak memasak dan yang masak itu adalah Curtis Stone. Dia masak di rumah orang yang ditemui di supermarket! Dia cakep! Badannya bagus! Dia pengen gw panjat. Oke maaf. Suka khilaf nih gw urusan kayak gini.

Jadi gw punya beberapa temen cowok yang bisa masak. Gw sangat sangat kagum sama temen-temen gw itu. Pada suatu hari, gw kenalan sama chef muda cakep baik hati. Kemudian gw terhanyut dalam kebaikannya. Kemudian gw bertekad untuk..."punya satu ah yang kayak dia" hahahahaak!

Men, kurang lemes apa sih kalo liat lakik (ganteng berwibawa penuh jenaka) motong-motong bawang, prepare bahan segala rupa, sampe masak dengan lihai suatu hidangan dan disajikan selagi hangat... LEMAH DEDEK, BANG!

And then (actually) I found someone...

*backsound lagu Kahitna*
*judulnya Bumi Indonesia*
*lah nggak nyambung!*

Penasaran siapa?

Ssst...terima kasih dan salam tempel.

You Might Also Like

0 komens

Subscribe