birthday dedication @safiqganteng

11:15:00 PM

yippie!! hari ini gw senang sekali! hari ini Syafiq Fadlu Rahman a.k.a sapik ulang taun! uyee. sama seperti mya, gw akan bikin post khusus ultah safik. pada suatu hari, gw iseng bikin birthday card yang niatnya cuma mau gw pajang disini doang. eh malah jadinya di print. ini dia

21 lips

meskipun kita baik gitu bikin birthday card segala buat dia, tapi tetep aja harus ada hinaan2 didalamnya. tolong diliat kata2 "21 is just a number. but 21 cm is a width of your LIPS" hahahaha. jahat? nggak. masih lebih jahat si abang yang manggil safik pake sebutan "hey bibir". hahaha. 

rencana hari ini nulis kaos yang udah di beli mya dan kita kasih nanti sorenya. dan inilah yang terjadi:
gw, mya, dan nina ke lantai 4. kita mojok biar ga ketauan orang2 bikin itu kaos. sebelomnya, kita online twitter buat ngeliat #kasianpart2. tiba2, nina harus masuk kelas dan muncul si atina suara sekxiy masa kini. kita pindah ke lab aja deh sekalian ngadem. niatan masuk lab, pintu dikunci biar ga ada yang masuk. pas menuju lab, JENGJENG ada si fire, artis bintang iklan ciptadent versi beat box. dan masuklah kami bersama. gw sama mya catet2in di kertas apa2 aja isi #kasianpart2 yang ada di twitter dan di blognya safiq. gw juga save ke flesdis birthday card ini soalnya gw savenya di photobucket.

disaat kita lagi tulis2 berhadiah, tiba2 JENGJENG si pandu, partner kerja gw dalam bercanda itu dateng. hmmmhhh. lalala si fire pergi. mungkin mo syuting lagi. hehe piss fire yo whatsup! dan akhirnya, pintu kita kunci tuh. gw sama mya nulis2 di baju, atina maenan hengpon, pandu ngaskus dan cerita2 ga penting. sampe akhirnya jam 12. benda mujarab itu belom selese padahal mya atina pandu mau sounding ke kelas2. tiba2 nina dateng. okeh akhirnya gw nyelesain benda mujarab itu sama nina. 

pas mya dateng lagi, gw sama dia ngeprint bday card di lab bahasa. pas kita balik lagi ke lab KOMIK, JENGGONJRENG SI SAFIQ LAGI KESUSAHAN TURUN TANGGA AJA LOH MAU KE LAB!!! gw sama mya yang shock, kita cuma nyapa "eh safiq!" trus jalan pelan2 trus lari ke lab sambil panik. kaos sama bday card langsung dimasukin amplop coklat dan pas dia dateng gw dengan santai kayak di pantai masukin itu "paket" ke tas gw. 

semua berjalan normal. sampe akhirnya kepikiran buat ngacong. ngacong adalah meng-acong. acong adalah tukang indomih, roti bakar, ovaltine, teh manis. jadi, intinya, kita mau makan emih di acong. yap, NGACONG! ajak2 dong si birthday boy. dia oke maroke. eeh pas dia mo solat, si priska sama atina dateng nyamperin mya yang lagi galau dan kalut itu. oke bisa diaturlah dua cecurut itu. hahaha. dan tiba2 si fickry dateng. JENG! pas safiq selese solat, kita RAPAT KOMIK aja loh sama fickry!! dan rencana ngacong sudah gagal. 

1. ga ada icha
2. adek gw nungguin karena dia udahan keluar kelas
3. nina udah dijemput kakaknya
4. safiq akan dijemput jam 7
5. fickry ga selesai2 -__-
6. itu udah jam setengah 7
7. acong udah pulang
8. kayaknya ga ada deh nomer 8

akhirnya selese rapat dadakan itu, gw mya nina syifa berencana ngasihnya pas dia abis wudhu aja. dan pas dia lagi nelfon di luar, kita siap2. trus dia masuk dan "SELAMAAAT ULANG TAHUUUN" sambil ngasi benda mujarab ke dia. setelah ngusir fickry dan baas dari jangkauan situ, safiq ngebuka dan dia siyok! mukanya terperangah, terperanjat, terbelalak, terbuai dalam asmara. (?)

intinyaa dia suka sama kado yang kita kasih. gw mya nina yang bikin aja suka, apalagi dia yang harus suka (kan lagi ulang taun, jadi harus suka). ini dia ekspresi safiq si anak gaul 3 B. Behel, Belah tengah, dan... Bego!

kaosnya buat dipajang, bukan dipake

yoi karena ukuran kaosnya L, jadi itu ga bakal dipake. cuma dipajang di kamar. gw sih maunya dipajang di depan pager rumahnya yang gede banget itu. ato di sebelah spanduk yang ada muka bokapnya. hehee piss om!

pokonya, gw seneng banget sama kegilaan #kasianpart2 yang kita hamburkan di kaos itu. gw pengen punya kaos itu. meskipun cuma sekitar 5/6 orang doang yang ngerti isinya apa dan SANGAT BERBAHAYA kalo diliat orang, tapi itu kaos ter-cool dan ter-meaningful sepanjang 20 tahun hidup gw. *lebay


so, HAPPY BIRTHDAY OUR #kasianpart2 BOY!!!! :D :D :D :D :D

salam kasian!


You Might Also Like

0 komens

Subscribe