posty poster

12:46:00 AM

ehem, waktu itu gw iseng2 ngeliat sebuah blog keren. dia bikin poster2 gitu. isinya typography. ah keren. dan hari ini gw iseng2 nyoba. berhubung gw ga jago design, jadi gw dengan sok2an aja bikin. gw bikin apa yg lagi ada di pikiran gw aja. dan isinya rata2 hasil pembelajaran copywriting + desain grafis selama ini. hehe.

#1 UNYU

unyu time
sesuai dengan agatwit, anak gaul twitter, gw membuat campaign ini. asik campaign! hahaaha. unyu yang kayaknya diartikan sesuatu yang lucu dan kiyut, gw agak ubah jadi agak modern playful. dinamis. bukan pake font yang sweet dan melingker-lingker kiyut. warna background item melambangkan... ga melambangkan apa2 sih. warna font ungu, melambangkan unyu yang gw anggep warna ungu. kayak pasha ungu. dan emang pasti di timeline elu elu ada kata "unyu" kan? paling ngga, sehari ajah. ya kan? UNYU!

#2 WHAT A COINCIDENCE!

what a coincidence!
artinya: wah sebuah kebetulan! tapi disini gw menggal kata "coincidence" jadi "coin" buat gw refers ke gambar koin. yah maknanya sih jadi "wah kebetulan ada koin!" gitu. maksa? emang. bodo amat! punya gw ini. hahaha


#3 I OWE YOU SOME TO BE AWESOME

i owe you some to be awesome

yak ini ter-influence dari How I Met Your Mother. gw sangat jatuh cintrong sama Barney Stinson. kata2 yang selalu dia omongin adalah "AWESOME"! hahaha. gw bikin warna biru soalnya biar cool. awesome = cool. font yang gendut2 gitu, itu biar ga terkesan "awesome" yang "formil". gw bikin santai. asik. 


#4 BTAIK
btaik

ini adalah typo. typography tulisannya dan typo dalam arti salah ketik. mau ditulis salah pun tetep kebacanya BATIK kan? apalagi background yang kayak gitu. warna coklat emas itu juga batik banget. font yang kejawa-jawaan juga pas sama si batik. bisa jadi campaign batik nih kalo dibagusin lagi

itu hasil pengamatan dan pembelajaran gw selama ini. dangkal ya? hahahahaha. biarlah. ini juga ga niat kok. thank you mas adit, pak haryanto, dan blog itu (lupa namanya)

salam typo




You Might Also Like

0 komens

Subscribe