lebaran ucapan!

7:19:00 PM

assalamualaikum bapak ibu sekalian. mari kita bersulang dengan teh tawar.
eh,

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN!!

apa kabar? maksud gw, maaf lahir batin yaa. muah.

btw, gw ngirim sms lebaran ke temen2 gw kan. termasuk ke para senior2 gw. isinya gini:

facebookAN, twitterAN, BBMAN ucapAN lebarAN bertebarAN. pastikAN asikAN, gaulAN, seruAN smsAN ucapAN lebarAN, yakAN? 
sekiAN. 
udahAN. 
dheyanne bukAN dheaAN

sms itu gw kirim ke banyak orang yang ada di phone book gw, dengan harapan bakalan di bales yang aneh2 juga. eh bener ternyata ada juga yang ngirim aneh. si erik. dia ngirim pake rima -i. pokonya ada kata2 idul fitri, uai, mahasiswa uai, ganteng2 sekali. ancur pokonya. cuma dia doang yang balesannya ngebales sms gw itu. sisanya pada sms normal "selamat idul fitri, mohon maaf lahir batin". standar. biasa. tapi etha sms, isinya

dhe, kok sms lo ga ada kata2 "maaf"nya?

JENG! oia gw lupa! gw lupa sama elemen penting dari sebuah sms ucapan lebaran #tsaah. gw ga minta maaf, gw ga ngucapin selamat idul fitri, gw ga bilang gw maafin dosa2 lo, ah pokoknya itu deh. kaco lah.

inilah akibat terlalu mikirin konsep sms unik (baca: aneh) tapi ga mementingkan makna dan isinya. tsaah. intinya,

TAQOBALLAHU MINNA WA MINKUM!

selamat idul fitri semuanya! semoga si farel baik2 aja. amin. #cintafitriseasonsekian

. dheyanne dan keluarga dan keluarganya teman2 saya

You Might Also Like

0 komens

Subscribe