hunting pinhole ultah KLJI coy!

8:07:00 PM

halo. gw udah lama ga ngupdate tentang pinhole ya. ckck. padahal gw menciptakan SEBUAH foto bagus loh. hanya sekali seumur idup kayaknya. hahaha. oke mari kita ceritawati..

pada tanggal 17 agustus 2010 lalu, gw sama ichal pergi ke thamrin city buat hunting ultah KLJI. tadinya gw ga niat sama sekali buat ikut, eh si farhan ngajak (sebenernya gw lupa dia yg ngajak apa gw yg sok2an diajak) tuh. gw kasitau safik, dan janjian di sana lah gw sama si safik. iseng gw ngetwit ke ichal yang kebetulan (sialnya) muncul di timeline. eh ikut dia! yaudah.

lalala gw nyampe disana. ketemu sama kang ifan, si farhan, si mawan, si sigit, si frisky, dan si-si yang lain. lalala gw hunting. dari hunting objek sepele kayak eskalator, ondel2, gedung2, objek jauh jalan kaki kayak bunderan HI, sampe objek deket dan aneh karena gw kecapean kayak trolley belanjaan. -__-

hasil2 kami berdua. jengjengs!

fotografer: dheyanne
kondisi: biasa
waktu: 25 detik

fotografer: dheyanne
kondisi: biasa
waktu: 25 detik

fotografer: ichal
kondisi: gatau
waktu: juga gatau

fotografer: ichal
kondisi: gatau
waktu: juga gatau

heeyaah begitulah beberapa hasil kami. foto pertama itu dahsyat luar biasa kan? iseng2 aja tuh ada ondel2 disitu. perhitungan cahaya gw udah pas banget ternyata. padahal gw ngasal aja ngitungnya. hahaha. hoki abis.
foto kedua itu harusnya bagus, tapi gara2 shaking a.k.a goyang yah jadinya jelek deh.
foto ketiga juga agak2 shaking tuh sebenernya, tapi itu foto pertamanya si ichal yang jadi. jadi, hargailah ia. berapaan kek.
foto ke empat, itu di bunderan HI. fotonya mah yah gitu. perjuangan jalannya... asma gw lama2. siang2 mo mendung, berasa puasa padahal lagi ga puasa, jalan ke bunderan HI diliatin orang2 dengan muka ngapain-tuh-dua-orang-pake-kaleng-item-oh-apakah-dia-yang-suka-nangkep-jin?. yah seperti itulah.

lalala ada sesi tanya jawab abis hunting. sigit sama farhan nanya2. eh mereka dapet kamera film! ketek! tau gitu gw sok2 nanya "cabe sekilo udah berapaan sekarang ya kang?". lumayan lah gw bisa dapet kamera pilem. pas ada quiz gitu, ada pertanyaan "singkatan KLJI". byk yang nunjuk tangan, gw juga nunjuk tangan tapi selaw (bahasa ranu, artinya santai men). kang denis nunjuk orang, eh jawabannya salah. dia nunjuk gw, gw jawab "Komunitas Lubang Jarum Indonesia" dan uyee gw dapet kamera yang harus di gunting tempel dan sampe hampir sebulan kemudian ini, gw ga ngerti mesti diapain -___-

bingung ga lo? gw sih iya

sungguh gw ga paham sama sekali ini diapain cara buatnya. tolong. pulangnya, si ichal fotokopi warna si benda ini. dan berita terakhir yang gw tau, dia baru aja ngegunting2in. bagus. gw aja ga berani gunting2nya. takut salah cing!

salam foto!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe