brief = celana dalem?

12:15:00 AM

BONJOUR!

heeeyaaah sumpah demi apa aja, gw ngantuk banget nih. parah. seminggu ini yang seharusnya gw ga ke kampus selama 3 hari, ini gw ga ke kampus cuma 2 hari! *terkesan lebay*. hampir aja tuh gw setiap hari ke kampus. bayangkan, hari selasa, rabu, kamis, sabtu gw kuliah. trus hari ini yaitu hari minggu dimana gw pengen turut ayah ke kota naik delman istiwema, ada TRAINING OF TRAINER buat KOH 5 di kampuso!

cukup menggembirakan karena gw dapet SC *akhirnya* dan tadi cukup melelahkan karena simulasi games di basement lantai 2 dan cukup melegakan abis curhat2an enek2 eh unek2 di depan lobby sampe jam 6 sore. hmmm good day lah hari ini teman teman!

sebenernya bukan itu yang mau gw ceritain. gw mo cerita bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa. emmmh sori. maksud gw, gw mo cerita bahwa gw senang sama kelas Hukum dan Etika Periklanan yang diajarin sama orang ngetop di dunia periklanan, RTS Masli. buat yang gatau, elu buka gugel. ketik nama itu. nah ntar ketemu deh dia siapa.

sebenernya gw pas pertama kali tau ada matkul itu, gw yang "ah! HUKUM! males abitch pasti pasal2 gitu deh. hih!" trus gw jg mikir dosennya yang membosankan secara mata kuliahnya begitu kan ya. eh pas masuk kelasnya, TERNYATA MENYENANGKAN! uyeee! bayangin aja, dosen gw oke banget nih:

1. kalo lo jawab salah, dapet hadiah (pulpen ato postcard)
2. kalo lo ragu2 menjawab, dapet hadiah juga (pulpen ato postcard)
3. kalo lo bener ngejawab, dapet hadiah pastinya! (buku karangan dia senilai Rp 250.000)

mantep ga tuh? gw aja sampe siyok bo. dan temen2 gw yg salah2, juga jadi pesta pulpen dan postcard. dan ada juga temen gw yang bener jawabannya, eh DIKASIH BUKU AJA LOH! padahal cuma jawab "M150" doang! oke banget. dan dia juga bilang "tenang aja. saya masih punya banyak hadiah kok. nih masih ada BLACKBERRY saya, IPHONE saya, nih juga LAPTOP saya!!"

OH. MY. GAY.

itu oke banget! asli! dan dulu, fickry pernah bilang, dia juga mo aja ngasih JAM TANGAN MAHALnya itu! sadis! itulah salah satu orang yang menghargai proses belajar, daripada hasil belajar. process first, result second. ahahaha.

dan terjadilah satu percakapan gila saat itu
dosen: brief dalam bahasa indonesia artinya apa?
mahasiswa 1: penjelasan pak
dosen: mmm salah2. bukan itu
mahasiswa 2: keterangan pak
dosen: bukan2
mahasiswa 3: pemberitahuan tentang sesuatu
dosen: bukan itu
gw: *geregetan pengen jawab "celana dalem pak!" karena gw tau brief itu adalah celana dalem*
mahasiswa 4: peringatan?
dosen: bukan juga
gw: *makin keringet dingin pengen ngomong*
dosen: yak ayo apalagi?
gw: CELANA DALEM PAK!
satu kelas ngeliatin ke gw. pak dosen pun nyamperin gw sambil bengong
dosen: hah? apa2 coba diulang
gw: celana dalem. pak. *gugup*
dosen: serius?
gw: iya pak. sumpah saya pernah liat itu! celana dalem itu brief! 
dosen: tapi saya ga pernah tau ada celana dalem adalah brief *bingung*
gw: celana dalem pria pak*tetep keukeuh*
dosen: mmm oke2 deh *ngasih pulpen ke gw*

hahahaha oke ya gw? jawaban benernya itu, brief = TAKLIMAT. bingung? yaudah sama kita. tos dulu ah!

 sumpah gw emang penasaran banget kan sama apa sih brief yang dia maksud. gw tau brief itu semacam panduan ato pemberitahuan dari klien tentang produk yang mau di iklankan. tapi gw mikir, kok dari sekian banyak yang bener, ga ada yang di-iya-in gitu. gw mikir "ah gw out of the box aja deh kayak KOH". dan tersebutlah CELANA DALEM!

gw serius. celana dalem itu nama bahasa inggrisnya brief kan? eh kebalik. maksudnya brief itu celana dalem kan di bahasa indonesianya? buat yang belom tau dan ga percaya, nih gw kasih fotonya langsung dari Lotte Mart Pasar Rebo. pak dosen, silakan lihat ini pak..

mereknya Rider

mereknya Crocodile

nah bener kan gw? brief itu celana dalem! ahahaha!
*berasa bener*

okelah! salam celana dalem!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe