celana dalem = brief ep 2

7:58:00 PM

what a wow! gw mau cerito. ini lanjutan dari postingan yg dibawah ini nih ya.

 jadi kan abis gw menjawab "CELANA DALEM" itu dan memfoto CELANA DALEM adalah BRIEF, gw berniat dengan hati lapang segede lapangan lempar lembing buat nunjukin foto itu ke dosen gw. jadi pas kelas selesai, gw dan ica samperin lah pak dosen gw yg umur 72, kelakuan 27, semangat 45 itu..

gw: pak, masih inget kan pak saya kemaren jawab brief itu bukan taklimat tapi celana dalem?
dosen: mmm oh iya iya inget saya. kenapa kenapa?
gw: saya mo nunjukin pak bahwa saya bener kalo brief itu celana dalem
*ngeluarin hape, nunjukin foto BRIEF itu*
dosen: hmmmm iya ya. wah saya baru tau ini
gw: *senyum2 cihuy*
dosen: ini ambil *nyodorin buku*
gw: hah? serius pak?
dosen: iya serius. kamu udah bisa nunjukin bahwa kamu itu benar. kenapa kamu ga bilang pas tadi di kelas biar semua teman2 kamu tau?
gw: yah.. malu pak..
dosen: gausah malu. ini kan namanya proses belajar. kalo sekarang kan cuma saya, kamu, dan dia dong yang tau
gw: mmmm iya sih pak. yaudah bapak ngomong aja lagi pak minggu depan di kelas, pura2 ga tau aja pak, nanti saya dapet buku lagi deh
dosen: hahaha iya..

OKE! dan ini bukunya

media planning guide mantaf! lengkaf!
harganya Rp 250.000 dan gw (dan temen2 yang beruntung) mendapatkannya CUMA-CUMA! temen2 gw tuh ada yang dapet gara2 jawab "M150", jawab "kuku bima", jawab "india", nanya pertanyaan, dll. gaul dan oke benjet gak sih bok? dan gw dapet gratis buku itu karena

NUNJUKIN FOTO CELANA DALEM!

dahsyat!

salam brief!

You Might Also Like

4 komens

  1. hahaha,parah...
    hidup brief!!!
    pake merk crocodile yg nyaman

    ReplyDelete
  2. hahaha. aduh ga ada keinginan buat make crocodile tuh hahah

    ReplyDelete
  3. wkwkwkwkw...gelo!!!
    dih....suruh dosennya ngajar di kampus gw juga deh tuh.

    ReplyDelete
  4. hehehe dosennya orang sibuk tuh.
    pasti skejulnya padet tuh buat nagajr di kampus lo hahaha :p

    ReplyDelete

Subscribe