otw to KOH5

11:43:00 PM

post2 seputar KOH 5 akan segera terpampang! ready? go!


KOH 5 yang membahagiakan umat itu kan AKAN dilaksanakan tanggal 22-23-24 oktober 2010 di vila nirwana di megamendung. dan selama ini dari bulan juli apa agustus ya gw lupa, kita si panitia yg budiman ini sudah rapat jungkir balik mempersiapkan KOH 5. ga cuma rapat, survey pun dilakukan berkali-kali demi kenyamanan anda semua. halah.

ADHOC:
panitia adhoc ada: mya, nina, gw, syifa, sica, dan baas. 
dengan pewawancara: ka kania, ka dita, ka nico volume band artis papan atas, fickry, ka chinda

menjadi panitia adhoc adalah tugas berat. letak beratnya adalah berat badan safik. oh sori. maksud saya, letak beratnya adalah menjaga rahasia umat. sekalipun itu temen kita sendiri, kalo belom saatnya, dia belom berhak tau dia itu masuk diterima ke kepanitiaan, lalu dapetnya divisi apa. simple? emang. tapi kan seru bikin orang penasaran. ahhaha.

tugas berat kedua adalah merasa menjatuhkan/membangga2kan temen sendiri pas lagi merundingkan hasil wawancara bareng senior2 yg wawancara ituh. gini contohnya:

senior 1: nah ada si sumarwan nih di tangan gw. dia bilang dia maunya masuk ke keamanan. gw sih liatnya dia lebih cocok di konsumsi soalnya dia punya kulkas gede dirumahnya (wadehel!)
adhoc 1: ah dia kan ga bisa masak ka
senior 2: iya iya. gw pernah kerumahnya tuh. masak aer aja dia gosong bo!
adhoc 1: tuh kan
adhoc 2: eh tapi ka, dia jago berenang loh. lumayan kalo ada peserta yang kecebur, bisa dia tolongin
senior 3: nah dia ditaro di medis aja
adhoc 1: eits jangan juga! dia takut liat obat merah!
senior 1: wah parah. padahal tadi pas gw wawancara dia baik2 aja kok. suka membantu ibu menjemur pakaian
adhoc 2: lah ibunya kan udah meninggal


oke. itu absurd sih. kita ga gitu juga omonginnya. paling kayak gini:

senior 3: gw tadi dapet wawancarain si saripah. dia mo jadi humas katanya tuh. dia sih yg gw liat anaknya rajin ya, trus ipk nya 3,8. pinter deh
adhoc 2: gw pernah sekelas sama dia pas semester 2. dia anaknya jarang ngomong. ga aktif gitu
senior 2: hmm. trus dia bisa ngajak2 orang gitu ga?
adhoc 2: waktu itu gw pernah diajakin makan sama temennya dia. temennya dia ganteng deh. trus bayarin gw akua gelas. baik bgt ga sih?
senior 1: yaudah temennya aja tuh yang jadi panitia
senior 3: oke, saripah gw pending dulu. gw minta nomernya ah. cakep juga ni anak


-___- ga gitu juga sih. semoga ini yang agak bener:

senior 4: nih CVnya si aleksander gabriel michael raymond pieter gerrardio davidson simamaung. dia mo jadi logistik. cocok sih kayaknya dia jadi logistik
senior 5: iya2 boleh. badannya bagus tuh buat ngangkat2 sound system
adhoc 3: ka, tapi semua barang2 dia dirumahnya tuh wireless
senior 4: lah emang kenapa?
adhoc 3: jadi dia ga ngerti kabel
senior 5: hmm yaudah. dia bisa apalagi yang logistik banget?
senior 4: modal badan kuli doang sih. tadi gw tanya2 harga microphone, dia gatau. gw tanya sewa tenda, dia gatau. gw tanya beli golok dimana, eh dia jawab di tukang es kelapa muda!
senior 1: elah!
adhoc 1: eh ka, dia kan punya rental mobil. kenapa ga di masukin ke transportasi? lumayan mobil2nya buat advance sama survey dll
senior 5: bisa juga sih. bisa nyetir ga dia?
adhoc 1: kagak.


dongo. maaf yaa gw membuat 3 percakapan ini jadi aneh dan absurd. gw ga mau ceritain sedetail apa yang terjadi di after interview itu. bahaya. rahasia adhoc. haha. intinya, kita si adhoc dan si senior2 itu saling berdebat pengen si ini masuk divisi ini lah, si itu ga cocok di divisi itu lah, si anu mendingan ga ikut wawancara lah *loh*. yah gitulah. ternyata menyeleksi orang yang pas itu susye minta ampuuun! percakapan2 ini fiktif yaa. kalo ada yg kesindir ngerasa itu dirinya, yaa emang sekalian juga sih. bhahaha

lanjut ke tugas berat 3. menerima dengan lapang dada dan lapang paha *ayam kfc maksudnya* keluhan temen2 yang merasa tidak oke untuk masuk ke divisi anu divisi itu. intinya menerima protes. yang wawancara dan milih kan senior2, lah kenapa adhoc yang didera pertanyaan2 hebat itu? hmmm sudahlah

TO BE CONTINUED!!!

You Might Also Like

1 komens

Subscribe