kaleidoskop rambateta

7:40:00 PM

gilingan udah lama sekali saya sepertinja ga ngepost2. maaf yaa kesibukan melanda jiwa. post2 tentang KOH 5 aja belom selese2 kelanjutan part2nya. ahhaha. yasudahlah gw akan apdet peristiwa krusial akhir2 ini aja. letsgeiton!

gw. potong. rambut! jeng! buat yang selama ini gatau gw hobi potong pendek, pasti siyog. bahwa gw pernah potong pendek kayak cowo dan pernah dipanggil mas, pasti lebih siyog. oke gw jelaskan. gw itu dari kecil sekecil bayi unta udah pendek rambutnya. ceksdisot poto indang:


lucu ya ini makhluk? sumpah ini foto gw beneran pas masi kecil. gw dulu tau kok gw pake kalung emas tuh. gw kan kaya *trus dhe?*. nah saking lucunya foto gw ini, orang2 pada ga percaya kalo itu adalah gw. parah bgt. dibilang ngambil foto2 bayi lucu di google lah! ebuset! oia, tuh rambut gw pendek kan?

nah gedean dikit, rambut gw masih pendek. gw cari dulu fotonya yg ga malu2in banget ya


okay, looks normally. tuh rambut gw bob sadino gitu kan? eh bob pendek gitu deh. trus karena gw selama 37 tahun *lah boong* berkecimpung di rambut bob, gw akhirnya mau memutuskan tali silaturahmi gw dengan si bob. abis dia gitu sih anaknya. bete guweh. oke. gw lanjut. akhirnya gw MEMANJANGKAN RAMBATETA! alhasil rambateta akika jadi:


bok coba ya bok itu rambateta gw panjang se-ketek. dan gw geli sendiri kalo ngeliat foto rambut gw kayak gini. gw yang "omg rambut gw pernah sepanjang jalan kenangan kita selalu bergandeng tangan ya?" hebat bgt emang gw saat itu bisa bertahan hidup dengan rambut sepanjang itu. trus pas 3 hari mau pelaksanaan KOH 4, gw pun POTONG RAMBUT! jengjeng! sebuah kekagetan sepanjang masa dari rambut yang segitu, gw potong jadi bob! uyeh gw clbk sama si bob loh.

trus tiap panjang (ga sepanjang kayak tadi), gw potong bob lagi. panjang dikit - bob - panjang dikit - bob. lama2 gw ganti nama jadi....


boba.



zzz


oke, ga lucu. nah trus terakhir rambut gw itu lumayan bob2 gondrong laknat gitu kan yah. kayak di foto ini:


laknat ya? kenapa muka gw begini amat sih? *bete*
nah beberapa hari kemudian abis foto ini, gw pun POTONG RAMBUT untuk yang ke sekian kalinya gw sebut di post ini. dan untuk kali ini, gw ga potong bob lagi, tp gw-ga-tau-apa-namanya-deh. intinya, respon orang2 tuh kaget dan siyog semua. ada yg bilang bagus (bukan, gw bukan mirip sm si bagus), ada yang bilang sayang bgt tuh rambut, ada yang bilang gw ganteng (si eva yg ngomong), ada yang bilang gw cantik (asik), ada yang bilang gw keren, ada yang bilang gw fresh, ada yang bilang gw mirip seseorang. dar!

dan inilah wujud gw:


yak! garing ya? bodo amat! hahaha. keliatan ga rambutnya? keliatan kan? oke selesai. hahaha.

yaa intinya, rambut gw jadi kayak tante2 antagonis gitu deh. gw sih pas liat pertama kali di kaca, langsung pengen ngomong "yastaga ini siapa? pemeran antagonis di cinta fitri season halloween?". dan ternyata gw harus mengakui bahwa itu emang gw. oke muka gw jadi kayak di foto2 ini nih dengan potongan antagonis:




tuh emang muka gw jadi ga antagonis ya? bagaimana pendapat anda? hemmm

You Might Also Like

2 komens

Subscribe