#nowwatching YERMA

9:38:00 PM

yes! gw mo cerita tentang gw menonton teater untuk pertama kalinya selama 20 tahun hidup. emejing. dan gw baru tau kalo teater itu pake bahasa sastra yang bikin gw mikir nerjemahin maknanya sampe nungging2 cantik. oke mari kita mulai

pada hari sabtu, gw ada kuliah MPK kualitatif jam setengah 11. ingat, SETENGAH SEBELAS! gw pun berangkat dari rumah jam 9an. pas2an banget sih emang gw tau. tp yang penting gw berangkat. cuss. lalu jalanan macet menggelora. gw stres. gw panik. gw grogi. gw dhea.

dan sampe kampus akhirnya jam berapa sodara sodara? JAM DUA BELAS KURANG LIMA BELAS!!! dar! akhirnya gw malu buat masuk kelas. gw pun ke lobby dan disitu ada mya, nina, nessa, furry, dan priska. dan gw mencurahkan isi hati gw tentang kemacetan jekarte. lalala gw makan sama nina, ketemu sama ica, balik ke lobby ke mya, dan dadah2an goodluck ke safik. oia, hari itu hari keduanya safik mentas teater akar yang judulnya YERMA. jengjeng. mari saya lihatkan sesuatu dulu sebelom lanjut ke cerita...




Yerma, kisah seorang perempuan muda yang terperangkap oleh budaya masyarakatnya sendiri, yang menganggap bahwa kesempurnaan seorang perempuan adalah jika dia bisa melahirkan "Anak" dari suaminya.


cerita berlanjut. gw mya nina ica nunggu pementasan yang mulainya jam 7 malem itu di kampus. kita yang ngablu gatau mo ngapain. mya ngerjain tugas, nina bikin gw emosi, ica yang labil, gw yang bingung ga ngapa2in. bete. akhirnya jam 4-stgh5an kita pergi ke tempat anak gaul sejagat raya, SEVEN ELEVEN yang di bulungan. secara pentasnya kan di GOR bulungan yee. menggahoel pun dimulaiii

gw beli semacam pop mie tapi berkebangsaan korea
nina beli yang sama kyk gw plus slurpee
ica beli slurpee aja
mya beli big bite dan slurpee

abis itu, laper lagi. nina beli qtela balado dan ditambahin cheese yang di crot-crot itu aja loh! makannya pake sumpit! frik. tapi ternyata enak. hahaa. dan kita ngobrol2 ngalor ngidul. laper lagi dan itu masih jam 6 kurang. kita beli qtela pake cheese crot lagi deh. hahahaa. 

jam setengah 7, cabut ke GOR. solat maghrib, ketemu umi sama kakaknya safik dan kita menggosip. trus jam 7an masuk GOR. duduk di bangku seharga 15ribu. ada tari2 bali gitu sebelom mulai. nah pas mulai, gw sama temen2 excited bgt. lagunya enak. lagu anak sungai. tau deh judulnya apa. trus muncul si yerma. lalala gitu lah pokonya. trus pas si viktor a.k.a safik muncul, JENGJENGJENG mendadak dia jadi GANTENG! gw ga boong. efek liat dari bangku 15ribu deh kayaknya yaa. (baca: jauh di tribun duduknya) hahaa. dan ini hasil foto2 saat pementasan dan sesudahnya:

ciyee. ini adegan favorit gw!


ciyee #2


after show


bersama Wanita Liar a.k.a ka fitri


Viktor si gembala


casts and crews


ka iqbal mas2 ticketing


harusnya gw yg pake baju ungu


full team


Viktor si gembala yang gembel


begitulah. duh potongan rambut baru gw kok gengges bgt ya? ahhaha. lalu kita si wanita berempat ini pulang setelah disuruh pulang sama safik. dan berhubung ga ada yang nganterin pulang, jadilah kami the wanitas KE TERMINAL JAM 11 MALEM!!! cakep sodara2! 

gw berdua sama nina, mya sama ica. gw sama nina pisah pas di fatmawati soalnya nina ke cibubur. ica sm mya gw ga paham deh anak bekasi. haha. dan kita barengan sampe rumah sekitar jam 12an. PULANG SENDIRI!

ini adalah pulang-sendiri-terMALEM gw loh. dan gw deg2an setengah matik pas ke terminal malem2. gatau deh kalo ga ada bis, mungkin gw jadi anak terminal kali ya. hahaa. pokonya gw mau cari cowo! kalo ga ada, gw sewa deh!
*curcol*

bahhahahahahhahahaa.
SALAM!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe