resep choco mousse & mini pastries

11:48:00 PM

aloha! gw lagi rajin ngegoBLOG nih soalnya gw lagi males ngerjain uts take home. hahaha. oke gw mau BERBAGI SUAMI! eh, BERBAGI RESEP!

seperti yang sering gw lakukan di rumah lama, gw suka ngepost masak2 ato bikin2 masakan antik. gw bagikan resepnya karena gw orang baik lagipula rajin sedekah. here:

SIMPLY CHOCO MOUSSE


bahan XY:
whipped cream bubuk
air dingin banget

bahan YZ:
coklat bubuk
air panas
gula
susu cair putih dikit

cara bikin:
1. kocok bahan XY pake mixer kecepatan tinggi sampe kaku. acuh tak acuhkan
2. campur semua bahan YZ. dinginkan di kulkas sampe dingin
3. campurkan bahan XY dan YZ sehingga menjadi XYYZ. masukkan kulkas. dinginkan
4. sajikan dengan wafer rolls enak dgn nama luar negeri seperti ini
enak! sumpe. bukan iklan.
dan makanannya adalah

MINI SALTY PASTRIES 
bahan:
pastry siap pakai yang kayak gini:
terigu
 sosis
daging asap
keju

cara membuat:
1. sebelomnya taro pastry di freezer sampe lama
2. keluarin sampe dia agak lunak, lumurin pake tepung terigu
3. giling memanjang. roll pake sosis ato daging ato keju
4. panggang di oven 200c selama sekitar 15 menitan
5. yoi

selesai. selamat mencoba resep mudah dan cepat ini!

salam nigella!

You Might Also Like

1 komens

  1. Aakk jadi penasaran banget pengen coba bikiin! Ternyata bahan-bahannya pun nggak susah buat di dapetin, btw makasi banyak yah!

    ReplyDelete

Subscribe