Idul Adha dan ganja

7:12:00 PM

HAPPY CALL!
loh? bukan2, maksud gw HAPPY IDUL ADHA! aduh apa ya bahasa inggrisnya? gw agak2 membodoh nih bahasa inggrisnya. hahaaha. intinya SELAMAT IDUL ADHA semuanyaaaa!!

hari ini tanggal 16 nov 2010, gw sama keluarga gw udah solat ied duluan. soalnya di arab sana, itu udah lempar jumrah. jadi kan lebarannya hari ini dong? yasudah kami pun bersolat ied ria di tanah baru tuh bersama anak2 geng laen.

nah tadi abis solat, pulang kerumah nenek. makan2 dong. trus di meja makan, terlibat obrolan yang menurut gw agak2 ga beres untuk nenek2 seumuran nenek gw yang 74 taun.

tante gw: si adek (ponakannya dia umurnya 6 taun) suka banget nih biskuit ini
gw: buset! itu biskuit rasa kopi susu! gila yah kecil2 udah doyan kopi. untung dhea ga doyan kopi
karin: iya. minum kopi aja mual hahaa
gw: untung teteh doyannya ngeroko ya rin? hahahha
karin: untung karin doyannya minuman beralkohol
nenek: kayak nenek dong.. NGEGANJA!
tante gw: si nenek mah NYUNTIK, NGOBAT!
gw: -__-

lo kebayang ga sih kalo itu percakapan yg isinya bukan bercanda? horor gw ngeliat nensi (panggilan gw ke nenek gw) gw ngambil daun ganja kering, trus milin-milin, trus dibakar. trus abis itu nensi gw ketawa2 tanpa sebab yang berarti.

"yaa ada kaliii. eh ini ngebaks dulu kita! hahahaha. eh  eh gua tau nih lagu! ini lagunya Tony Q kan? rastaman!"

KAMFRET. serem juga ngeliat nenek2 kayak gitu. nenek gw mah ga pantes bermain ganja. nenek gw pantesnya jadi ganja kembang!
*itu janda dhe!

eniwei, semoga nenek gw ga kayak gini. amin.

sekali lagi, SELAMAT IDUL ADHA buat semuanya!
potong sapinya, potong sapinya, potong sapinya sekarang juga, sekaraaang juuugaaaa...

salam mengganja.

You Might Also Like

0 komens

Subscribe