ambience kereeeen

10:05:00 PM

waktu itu gw ke galeri citra pariwara 2010 di sency sama ica, mya, recil, tryas, ka chinda dan zella. dan disana gw berasa di surga iklan gituh ngeliat iklan bagus2 dan banyak. gw tuh paling suka ambience media kan. soalnya ambience tuh beda dari iklan yang laen. bukan cetak, bukan tv, bukan radio. nah kan?

buat yang masih belom tau ttg ambience media, ini contoh2nya:




gituu gituu. keren kan?

yang pertama itu tas serut. iklan tentang obat pembakar lemak. jadi pas tas nya ditutup, langsing deh perutnya. kocak2
yang kedua itu kain penutup buat di salon tuh buat potong rambut. itu iklan tempat fitness deh kayaknya. gw nebak2 aja. haha. kan jadi seakan2 punya badan sekeker begitu. gitu loh
yang paling bawah tuh yg bulu idung, itu iklannya di indonesia. tp gw lupa di jalan apa. itu iklan pencukur bulu idung! lucu yeh. gaul abitch deh.


nah di galeri citrapariwara 2010 itu, gw liat ada iklan  (yang sebelomnya gw udah pernah liat di sindang) ambience keren. ada dua bijis. ini diaaaa



do you know wat is dat?
yang pertama itu iklan jamu. dipasangnya di tempat cuci mobil. itu tuh yg pompa buat naikin mobilnya. aduh apa sih namanya? gw juga gatau yee. gw orang kaya yang kuper emang. hahaha. then dipasanglah poster segede baba gambar orang. nah si orang itu tuh kesannya lagi ngangkat mobil gara2 minum jamu itu, padahal mah enggak. hahaha kocak ni iklan

yang kedua itu nyindir lumpur Lapindo yang ga beres2 sampe sekarang. you see, itu aspal depan istana diibaratkan dengan lumpur lapindo. warnanya sama2 abu2 bok. jadi seolah2 kayak tenggelem sama lumpur gitu. keren yah. nemu aja gitu. medianya aspal. nice dan juga simpel.

yak begitulah liputan dari citra pariwara 2010. udah lama sih. cuma lupa nulisnya aja. hahaa. dan yang menang yang gw inget itu salah satunya ada dari iklan Domestos Nomos yang versi KOPET! kodok ngepet. sumpah itu iklan ngaco banget. saking ngaconya sampe menang, hahaha. itu iklan paporit gw juga tuh. trus agency yang menang itu si LOWE! asiik. gw magang ah disana. hahaha.

okay next time we'll talk about ads againnnnn!

salam KOPET!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe