grindilan

10:45:00 PM

huwoo huwooo.. grindil ku sakit panas menahun nih. huhuhuhu.

oia gua lupe. bukan, bukan gua jupe. eh, lanjut. apakah anda tahu grindil itu siapa? grindil itu apa? yak buat yang belom mengenal sosok grindil, silakan di cekitdots dibawah ini




yak itu lah grindil. laptop yang bokap gw beli pas gw masuk kuliah semester 1. kenapa namanya grindil? karena tasnya warna ijo mencolok baba dan grenyel2 gitu. asik ga? gw belinya di gramed depok dengan harga sekitar 120an. kayaknya. gw juga lufa. hahaha.

dan sekarang saat gw nulis ini, gw udah berada di semester 5. yang berarti gw udah sekitar 5 tahun punya si grindil *gak lulus matematika*. hmmm. dan si grindil pun sudah sering sakit panas. sedih rasanya. dan sampe saat ini gw post, gw belom beli tuh yang namanya COOL PAD!! sumpah! dan gw ngebet sama hadiah cool pad dari fickry buat peserta KOH5 yang bisa nanya2 dia. UH. padahal cool pad ga mahal loh. kenapa gw males bener ya?

alhasil walhasil berhasil, gw mengakali untun grindil sakit panas ini. sempet gw tanya ke dunia twider, dan hetha jawab "masukin kulkas aja". dar! jawaban bagus. padahal gw sempet kepikiran buat ngasi inzana tuh. ih mantep.

berhubung gw kreatip dan gw anak ADVERTISING UAI 2008, gw menemukan cara ciamik supaya grindil ga panas. yaaa cuma bertahan beberapa menit doang sih emang. tapi lumayan kok. here

1. menebalikkan si grindil sehingga udaranya keluar bebas tanpa aral melintang


ini cara yang cukup epektip supaya grindil eke ga panas membara.


2. memberikan es krim diatasnya


itu eskrim cola float yang udah gw aduk2 jadi kayak kopi susu. tapi asik loh. jadinya dingin. nyahahaha.

sekian tips singkat sari saya.

salam cipok muah

You Might Also Like

0 komens

Subscribe