Buku Faporit

12:32:00 PM

ahola! sekarang tuh tanggal 22 April ya? woah SELAMAT ULANG TAHUN BUMI!! semoga ga kapok diinjek2, dipacul2, ditiduri... eh. ah pokoknya

SELAMAT HARI BUMI :D
I lof yu! ful.

okeh, gw mau berbagi tjerita tentang bagaimana bumi itu bulat. oh bukan. gw mau share ajah tentang buku-buku paporit gw yang GW PUNYA. ehem okee gw memang kebiasaan minjem. ga modal ya? maaf loh. yang penting gw kaya... ish...

#1 Ngobrolin Iklan Yuk - Budiman Hakim

ini buku isinya tentang iklan. gw beli buku ini karena gw anak iklan #yaterus? ini buku bener-bener ngomongin tentang iklan berdasarkan pandangan Om Bud. gw suka cara penyampaiannya. ringan. kayak daun sirih. trus juga kocak. kayak mie kocak Bandung...

PART YANG GW SUKA

hahaha. gw suka ini soalnya ada gambarnya. tangannya panjang. lucu kayak uler piton
*digebuk pak RT*


#2 Si Lender - P Project & Pidi Baiq


gw suka banget sama P Project dan Project Pop. dari gw balita udah disuguhin hal-hal yang berbau mereka. pantesan gw rusak gini yah. hmmm but I like it. aha aha. okeh. ini komik tentang pahlawan dari jaman batu namanya Si Lender yang masuk ke abad masa kini. kocak. ancur. parah.

*betulin posisi otak*

gw sebenernya punya dua biji. edisi 1 dan 2. tapi yang 1 ilang... :((((((((

*nangis di jalanan*

PART YANG GW SUKA


ini RUSAK ABIS! gw suka bagian "tersedia dalam tiga rasa: jeruk, strawberry, dan salak". OHMAMEEEN SALAK! gw ngebayangin banget kalo ada odol rasa salak! sepet2 asem manis gitu. OHMEEEEN! dan ini jadi bahan lelucon gw ke temen-temen. iya kawan, kata2 "rasa salak" itu dari sini :D


#3 Tolong Radith Membuat Saya Bego - Raditya Dika dan Teman-teman


kenapa dhe? hehehehe. soalnya di dalem buku ini...

PART YANG GW SUKA

MHUAHAHAHAHAK! jadi gini, gw ikutan forum apa milis apa apalah gw lupa. disitu si Radith bilang ada kuis foto dengan bukunya dia dengan se aneh mungkin. lah gw diem aja aneh ya? hadiahnya ada kaos (kalo ga salah) sama doa cepet dapet jodoh. yaudah gw ikutan deh bo. berharap menang dan didoain #eh!

gw pinjem bukunya Vindy. gw difotoin sama adek gw. abis itu gw tulis2 dan kirim. selesai.

beberapa lama kemudian (berapa bulan gitu), gw ditelfon dari Gagas Media yang minta gw kirim surat persetujuan bahwa foto yang gw kirim sekian lama itu buat dimasukin ke dalam BUKU! jengjerjerjer! gw siyok tak tertahankan. akhirnya gw kirim itu surat dan 2 hari kemudian gw dapet buku itu plus ttd sama tas dari Gagas Media. tengkyu :D

efeknya adalah, gw dicie-cie-in pas di sekolah.
"cieee masuk buku radith"
"ciee dingin"
"ciee itu elo ya dhe? gw liat di gramed"
"ciee awet yaa sama Ashton Kutcher"
makasih :*


#4 BUKU BUDI PEKERTI SMP


itu bukunya adek gw. tapi gw juga punya kok. sumpeh. nah ini tuh buku yang diterbitin sekolah gw buat murid-muridnya. isinya tentang budi pekerti. yaiyalah masa budi bermain bola? #abaikan

intinya isinya tentang budi pekerti Islam gitu. kenapa gw masukin buku ini jadi buku favorit gw? karena...

PART YANG GW SUKA


mhuahahaha. pendidikan ini udah diajarkan dari sejak smp. makanya gw pinter #eh


*betulin kacamata*

*kacamata Kanye West*

okeh sekian dulu review buku paporit gw. penting ga dhe? engga, yang penting gw merasa penting punya buku penting itu. heyaah!

Salam pinter!

nb: kalo ada yg punya Si Lender 1, akyu mau dooong pelissss :(
nb: beli buku Radith yang itu ya! hahahahaha

You Might Also Like

1 komens

Subscribe