mike tompkins

9:57:00 PM

waktu itu, gw dikasih tau sama neng zella buat liat video dari Mike Tompkins. awalnya gw ga tertarik. yaiyalah gw ga tertarik. si zellanya juga ga narik-narik gw kok. *apeu?*

dan gw pun ngeliat itu video setelah zella bilang "dia itu beatbox trus nyanyi gitu! asli dhe sumpah keren abiss". wadefak. dan inilah yang gw temukan:



dan ini...


dan ini...


dan banyak lagi. lo search aja yah mamen! ga nyesel deh.
komentar gw: SUMPAH DEMI APA AJA KALO KATA ANAK PAK TANI KEMBANG KOL, DIA MANTEP ABITCH!!! dan lucu mukanya hihihik :p

*mimisan*

*ambil tisu dua rebuan*

liat disini deh supaya lebih puas mimisannya. hahahak

gw aja suka heran kenapa si Fire bisa beatbox mulutnya syukudap syukudap embeb dep dep gituh. apalagi pas nonton Indo Beatbox. yasalam. lemes.

*nyari tandu*

salam mbeb mbeb syukupdup

You Might Also Like

0 komens

Subscribe