fondant si botsky

12:54:00 AM

kukakiuu! gw lagi rajin ngepost. maklum lagi uas..
*dilempar adobe premier*

jadi gini. pada suatu waktu, gw diminta adek gw buat bikin cupcakes buat pacar temennya.

adek gw: teh, bikinin kapkeks yah buat temen Karin
gw: dih ogah
adek gw: bayarannya berapa?
gw: **ribu *sensor. gatau kenapa gw pengen sensorin aja*
adek gw: okeh. bikinnya 2 kapkeks. satu orang botak, satunya lagi bola yaa
gw: okeh

sejujurnya gw belom pernah bikin kapkeks yang diatasnya pake fondant abis itu dijual. gw pernah pertama kali bikin 6 biji kapkeks buat surprise ultah mya. tapi itu cuma huruf-huruf bertuliskan FAHMYA. dan itu ga gw jual. nah untuk yang satu ini, FOR THE FIRST TIME gw go public!

2 hari sebelum hari dimana kapkeks itu harus hadir ke muka bumi ini, gw belanja tuh. beli cup sama fondant. sampe rumah, gw bikin si botak. dan susah. yang gw bingung, gw ga bisa membuat warna kulit. pertama kali, gw bikin kulitnya ijo. gw lupa kalo itu bukan Hulk. kedua kali, negroid. akhirnya gw tambah fondant putih dan pewarna kuning. hasilnya, butek kayak empang.

gw beralih ke bikin bola. tinggal buletan putih sama segi lima warna item. ah gancil, pikir gw. ternyata pemirsa, gw tidak mampu membuat segilima dengan baik! gw sedih. lalu gw makan bantal. sedih gw berkurang. gw harus semangat. demi eksistensi gw!

*ga nyambung? yaudah*

next day, gw bikin cupcakenya. muffin sih jatohnya. chocolate muffin.

loyang pertama: isinya luber kemana-mana sampe kayak lava
loyang kedua: isi gw sedikitin dan.... malah kurang!
loyang ketiga: isi gw agak banyakin dan.... hampir pas.

uhuk. dan abis dingin, gw tutup itu kueh dengan fondant warna ijo. gw kasih garis pinggir warna putih. si botak berbaju putih bercelana biru dan bersepatu bola, gw taro. di kueh satunya, gw lakukan hal yang sama. tapi disitu gw naro bola. pas gw liat kok ya sepi banget cuma bola doang... akhirnya gw tambahin dong peluit a.k.a PRIWITAN dan kartu merah kartu kuning!

ini dia hasil perbuatan gw... ingat, FOR THE FIRST TIME! dan gw bukan yang jago membentuk benda dari fondant






itu tuh. cacat bet ya! hahaha malu gw. dengan bayaran segitu (**ribu), gw merasa tidak layak jual. btw, itu sepatunya sepatu bola loh. liat deh ada grenyel-grenyelnya. oiya satu lagi. ini foto udah diedit dengan warna-warna campuran. jadi ijonya, ga se-ijo foto ini kok..

okay lah hay aku caphay. masih ng-uas! semangko!

salam olahraga!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe