nebengers

9:54:00 PM

"mahasiswi advertising yang suka nebeng. because nebeng is my middle name"

itu bio twitter gw. menunjukkan banget gw suka nebeng. iya emang gw suka nebeng. emangnya salah? banyak yang bilang "apa banget", tapi menurut gw nebeng itu menyenangkan dan bermangpaat lagipula berpaedah loh. naik paedah piksi. jadi apa itu nebeng menurut gw?

nebeng: kegiatan penumpangan kendaraan bermotor yang dilakukan oleh satu orang atau lebih.

tujuan nebeng bagi mahasiswa khususnya:

  •  mencari gratisan
  •  tidak bawa uang untuk pulang/pergi
  •  membawa bawaan yang berat
  •  pergi berangkatnya telat
  •  pulang terlalu larut
  •  mencari senderan untuk tidur
  •  sedang pedekate #eaaaaaaa

beh!


option "mencari gratisan" sama "tidak bawa uang untuk pulang/pergi" itu mah fakta utama dari kata-kata sopan "kayaknya rumah kita searah deh.. gw bisa nebeng kan?" ato "wah cuaca cerah. ayo kita ziarah "


ehm, gw pernah tidur di mobil Safiq, Fickry, ka Awal pas nganterin gw pulang. kalo mobil mah biasa ya tidur. lah naik motor dooong lebih sering lagi gw! gw sering tidur pas lagi dianterin bokap ke kampus. gw pernah tidur di motornya Ichal sampe helm nabrak-nabrakan. gw pernah izin tidur pas nebeng si abang Harrika dan dia pasti nge-gas napsu pas gw udah mulai tidur. sial. dan yang lebih mejik lagi, gw pernah tidur di motornya Baas sampe gw bisa MIMPI! supercool!


well, yang masalah tidur itu mah udah biasa. dianterin pulang pake motornya recil jam 1 malem pun pernah, dan dia ketakutan sendiri pas pulang. mampus hahahak. dianterin pulang pake motornya safiq Depok - Bekasi - Depok, ah itu udah biasa. ledes bok pantat gw. dianterin pulang pake motornya safiq yang Vespa dan ga pake helm pun pernah. ledes juga.

tapi dong paling bersejarah emang pas ulang tahun kak Awal deh. singkatnya aja ya:

10.00 pm: pulang dari KFC Senopati naik mobil kak Awal bersama Ambon
(ditengah jalan, kopling rusak)
11.00 pm: sampe rumah Ambon, jalan sedikit dan kopling rusak mahadahsyat
11.30 pm: mengobrol di udara malam. menunggu sang omnya kak Awal
12.00 pm: sang om ka Awal pun datang bersama montir
01.00 am: mobil itu pun diderek pemirsa!
02.00 am: sampe rumah sang om. ganti ke motor buat nganter gw pulang
02.15 am: udah setengah perjalanan, ban motornya BOCOR! gw menunggu di pos satpam
02.30 am: mobil lain datang dan gw pulang kerumah dengan hati dahsyat.

sumpah ini kejadian paling memorable. paling emejing. dan satu hal yang perlu diingat, hari itu ulang tahunnya si kak Awal! mahadahsyat beibeeeh!

salam nebengers!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe