late update: Bandung 3 juni

2:23:00 AM

maafkan saya sungguh tidak apdet sekarang-sekarang ini. sibuk ini menyitaku. rasanya ingin pergi ke bulan. kemudian teriakku. halah!

gw mau LATE UPDATE!

jadiii... gw short trip ke Bandung pada tanggal 3 Juni 2011
jadi yah setelah grindil gw berpulang pada tanggal 1 Juni 2011, pada tanggal 2 Juni 2011, gw dibelikan the new one oleh bapake. yang saat ini namanya "KULI". diambil dari kata KULkas, karena permukaannya kayak kulkas -__-

nah pada tanggal 3 Juni 2011, gw ke Bandung. kita ber-4 makan jam 10 pagi di Warung Bah Use di Purwakarta. tempat sop kambing gitu cyin. ada sate marangginya juga. komentar gua dan keluarga
"enak. satenya satu tusuknya ada 3 biji. tapi yang daging cuman 2 doang. sisanya lemak segede senter. keluarga kita ga doyan lemak.."

penampakan yang sudah saya edit warnanya


abis itu langsung ke kebun cabe di Ciater. nginepnya juga di Ciater. namanya... emm... sumpah gw lupa! pokoknya deket mesjid cantik deh. oh kalo ga salah namanya Lembah Sari Mas apa ya? yah itu lah. nyampe bungalow, bokap gw solat jumat, gw dan mamak dan adek gw pergi beli makan. dan hey, kita nemu RUMAH MAKAN PADANG! dan beli deh. makan pas bokap abis jumatan

then langsung cuss ke kebun cabe. cakep-cakep banget cabenya. trus gw berasa lagi di petualangan Sherina getoooh. teriak-teriak "Sadaaam... Sadaaaam!". adek gw langsung males dan ninggalin gw sendirian jalan kaki sambil imajinasi.

TOUL: TOmat gaUL

loh katanya ke kebun cabe dhe? kok ada tomatnya? iya emang ke kebun cabe yang berbuah tomat pedas!
*digebuk petani cabe*

trus abis itu malam menjelang. cari makan di Ciater. langsung bobok-bobok lucyu karena besoknya ada acara di Buah Batu.

abis breakfast gratisan, the Sanjaya's pun cuss ke arah Buah Batu. tapi sebelumnya kita liat ada tempat yang pernah gw liat sebelumnya *ah ribet* di majalah. apakah itu? dia adalah....

TAHU SUSU LEMBANG!

jengjengjeng!

ini dia ini dia yang kucari selama ini! tahunya sungguh lembut pemirsa. harga satu bijinya seribu rupiah. tapi lembut sekali tahunya seperti makan yoghurt. oia gw juga beli yoghurt. enak juga kok.

maaf hanya bungkusnya
yang gw suka itu tempat beli tahunya kayak drive thru gitu. kayak di mekdi. kayak di pom bensin. kayak di atm. trus di sisi kirinya ada arena bermain luas bener. ada taman lalu lintas gitu. trus ada boutique juga masa. wah gw gaptek Bandung nih. maaf ya. jadi malu kan kalo ada orang Bandung yang baca. hahaha

ah akhirnya nyampe di Buah Batu. makan. duduk. makan. ngerumpi. makan. pulang deh ke Depok. hati senang walau hanya membawa sampah bungkus tahu dan yoghurt!

salam ka kang asep, anaknya kasep #eaaa #permainankata

You Might Also Like

0 komens

Subscribe