plusing and minus

2:32:00 AM

huplah! gw abis blogwalking ke sindang boook. menarik deh. doi bisa gambar ama nyanyi (meskipun gw belom denger suaranya). sayang dia wanita. hiks :(. kalo cowok, udah gw sekap di gudang tuh. gudang garam.

well enivhei, gw kepikiran mau ngepost tentang lagu yang lagi gw suka akhir-akhir ini. emm di bulan ini kali ya. mari kita cekdisautz!

1. Multi Millionaire - Penguin Prison
2. The Missing Piece - Forgive Durden
3. Moves Like Jagger - Maroon 5
4. Panah Asmara - Afgan (Chrisye cover)
5. What Does It Takes - Santana/Candy Dulfer
6. Sama sama - Project Pop
7. I Do - Colbie Caillat
8. How Far We've Come - Matchbox Twenty

sumpah gw cinta banget sama lagu-lagu diatas. rasanya pengen gw kasih hamburger esde deh buat para penciptanya yang udah bikin lagu se-asik itu.

dan ini lagu yang terngiang-ngiang beberapa hari ini. ceksiwww

1. Playboy - 7icons
2. Paralyzed - Agnes Monica
3. Senyum Semangat - SM*SH
4. Cukup Sudahlah - XO IX
*sumpah ini lagu sangat mendera kuping perawan gw. untuk tau judul lagunya, gw sampe searching tadi di om Gugel. cukup*
5. Bete - Manis Manja Group

keren rusak ya? yang menurut gw waras ya cuma Paralyzed. waras di kuping gw maksudnya. gatau di kuping belalang. eh belalang punya kuping kan?

oh iya enivhei, gw mau sedikit norak hari ini. bukan karena gw ga pernah norak, justru karena gw sering norak, jadi gw mau menyedikitkan si norak. norak emang gitu anaknya jeng. norak banget. norak the explorer.
*brb panggil peta*
*rumah, kandang singa, kuburan!*

jadi semalem, gw ngetweet kutipan lagunya Project Pop yang judulnya Sama Sama. gini bunyi tweet gw:

@dheyanne: tak peduli ku dibully, omongan lo gue beli

eh salah. itu termasuk daftar lagu terngiang-ngiang bulan ini. yang bener, gw nulis ini:

@dheyanne: "put your smile and bilang hai, bilang say I like you lah hay" - Project Pop

udah tuh. gw ngetweet itu ada beberapa alasan..
1. ketuhanan yang maha esa
2. karena gw suka banget parah sama lagu itu
3. karena gw suka banget parah uhuy sama Project Pop dari gw masih esde!
4. karena gw terlalu hafal lagu itu
5. #kode sih

oke, kode. hahahak! seperti anak remaja labil yang suka naik fixie warna-warni aja mainan #kode. nah terus si penangkap kode ternyata tidak menangkap. terbukti karena ternyata dia lupa bawa jaring penangkap ubur-uburnya Spongebob. lalu gw pun tidur manja, yaitu tidur dalam keadaan manis-janda.

pada pagi hari tadi, gw iseng liat mention. ada beberapa mention dari temen gw. tapi ada satu mention yang bikin gw terhenyak, terhempas, terperalat, terimakasih, adalah sebuah mention dari UDJO PROJECT POP! dia lanjutin lirik lagu Sama Sama itu. what kok bisa? gw juga bingung yah. padahal gw ga mention siapa pun di tweet tadi. termasuk penangkap kode yang jumlahnya ada 30 itu *sok laku*

ibarat kaskus, no hoax = pic. nih mamam:


mhuehehe. seinget gw, harusnya "kita sama2 malu bicara, tapi mata TAKKAN berdusta". hihi salah atuh Kang. tapi gapapa, doi kan yang nyanyi. suka-suka dia lah. gw juga ntar kalo punya lagu, pengen gw ganti liriknya setiap 6 bulan sekali kayak kontrol gigi (non behel).

sekarang gw mikir, "apa doi ngesearch di twitter ya?". ya mungkin banget lah! secara gimana dia bisa tau twitter gw, gw mention aja enggak. dan akhirnya gw dan segepok Manis Manja Group mengambil kesimpulan
"dia lagi iseng aja ngesearch di twitternya. lagi bosen kali. atau lagi nyari istri kedua."

*plak*
*ditabok anaknya*

okeh sekian dan terima kost putra! di hati saya!

You Might Also Like

1 komens

  1. pi el e way bi o way bi o way buakakakakakak emang unforgettable banget itu lagu xD

    ReplyDelete

Subscribe