komen PUNDAK part #1

1:06:00 AM

pada suatu tadi, gw buka facebook dan entah mengapa jari jemari lentik gw nan bohay ini, ngeliat gambar ini:

 

itu semacam undangan buat tidur tamasya bareng di villanya Fabian pada tahun 2010. sampe sekarang, ga terwujud. dan pas gw liat lagi komen-komennya yang ada 133 komen, gw berniat mengeposkan disini. 

STARRING: Bhakti Firdaus, Rendhy Christian

Bhakti Firdaus Jadi gini Ren, Dhe, acara ini kan intinya bagaimana kita sebagai teman sekelas tetap menjaga keakraban yang telah terjalin selama di SMA yang wc-nya tembus pandang antar kloset itu. Nah, alangkah baiknya bila kita tetap menjaga silaturahmi. bisa dikatakan bahwa acara ini adalah tempat bertukar pikiran dan wawasan dan mungkin kedepannya bisa menambah mitra bisnis anda sekalian nantinya.

Rendhy Christian Bhak,kadang apa yg kita lihat putih blm tentu putih,adakalanya sang putih adalah hitam,jangan kita mendustai hati menolak tawaran tanpa melongok prioritas pertemanan yg telah terjalin akrab semasa sekolah dulu,bilamana nanti ada yg ga bisa ikut karena satu dan lain hal tolong berpikir lebih dalam lg jangan sampai terjadi penyesalan yg datang belakangan..
Kita ga maksa cuma tolong minta toleransinya sedikit aja,walau cuma dalam bentuk kabar ke salah satu panitia,kurang lebihnya saya haturkan banyak terimakasih..
RENDHY-sawangan

Bhakti Firdaus sdr. Rendhy yang senantiasa dikasihi oleh Tuhan YME, begini, dalam hal ini saya berpendapat bahwa kegiatan ini tentu sarat akan makna dan manfaat. Akan tetapi dalam konteks dan tujuan sebagai acara reuni tentu hal ini tidaklah termasuk kepada sesuatu yang bersifat sistemik dan konstitusional. Hemat saya, marilah kita semua sebagai masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai persahabatan dan menghayati azas kekeluargaan dalam hal ini agar senantiasa menjaga hubungan baik antara teman sekelas. Terima kasih.
BHAKTI -Tanah baru

Rendhy Christian Hormat saya,
melalui kolom ini saya hendak mengutarakan opini saya selaku warga negara indonesia yg sah,seyogyanya rubrik ini tidak menjadi ajang saling hujat atau mengenyampingkan nilai2 moral yg terkandung dalam tiap2 hati manusia,janganlah kita sebagai sosok mahasiswa yg berbudi pekerti luhur berlaku dan bertindak amoral dalam hal tingkah laku maupun ucapan,dalam hal ini saya tekankan sekali lagi bahwasannya acara ini dapat berjalan lancar tidak lepas dari peran aktif kita sebagai peserta dan juga kepanitiaan yg terajut secara teguh nan penuh tanggung jawab,seperti pepatah viny vidy vicy,dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat,kalo vindy mah istri saya..hahaha saya memang suka bercanda pak bhakti..
Terimakasih atas kesempatan yg diberikan kepada saya untuk melontarkan pendapat,untuk kedepannya saya harapkan tetap jaya fabian rachman..
RENDHY DAN KELUARGA

lalu muncul komen gw. ga penting. mari lanjut

Rendhy Christian Saya dukung masukan dari saudari dhea teman sejawat kita,sejawat terbang hahaha cuma bercanda dhe biar garing kaya kacang,kacang mata baca hahaha bercanda lg dhe biar ikutan sepi,sepi stepanus hahaha bercanda lg dhe,makanya tinggal dikomplek biar punya kalukator..
Ehm..kembali ke pokok permasalahan,jadi yg berhasrat tinggi mau ikut agar libidonya tidak mengkristal tlg secepatnya mendaftar ke pabean mau ikut jam keberangkatan pagi atau sore..

Bhakti Firdaus sdr. Rendhy yang sedang menikmati kehidupannya yang penuh dengan cinta dan kasih sayang dari kekasihnya, janganlah anda bermain dengan plesetan kata, sudah tidak zaman.. tari zaman, tuh kan saya malah kebawa-bawa ikut main plesetan, nah saya jadi lupa kan tuh mau ngomong apa..
ah, saya ingat. saya hanya ingin menyampaikan salah satu amanat negara yang tertuang dalam UUD (Undang Undang Dooong...) apaan sih nggak jelas. singkatnya, saya sangat mengharapkan partisipasi saudara dan rekan yang saya muliakan sekalian dalam acara ini. bila pun tidak dapat menyempatkan diri untuk datang ke acara tersebut alangkah baiknya tetap membayar uang 70.000 tersebut untuk kemaslahatan bersama. saya tidak memaksa, hanya menyarankan. dan alangkah lebih indah bila prinsip sukarela (suka nggak suka yang penting rela) diterapkan.. lanjuuut ren   
 

ini baru part #1. tunggu part #2 di post selanjutnya! 

You Might Also Like

0 komens

Subscribe