magangers - day 1

9:51:00 PM

oye! jumpalagi! masih dalam topik magang. yak jadi gw hari selasa tgl 23 Agustus, ke kantor. gw ditanya-tanya sama dosen gw sendiri. ngebodor tentang bakalan ternak istri di kantor. dikenalin ke orang-orang yang gw sebagian udah kenal. ada nih satu orang. orang IT kantor. katanya udah punya anak 2. pas gw tau panggilannya, gw langsung pura-pura stay cool. namanya adalah... JOMBLO! 

*yang nomer telfonnya ada di notification board itu nomer telfon doi!*

okeh. gw ga paham kenapa dia dipanggil jomblo padahal udah punya anak. mari lanjut. nah disana gw sebagai anak magang, sepatutnya melihat mereka bekerja. dan dengan senang hati gw ngeliatin Plant Vs Zombie! iya, mereka main gituan. hahaha. abis ngeliatin itu, gw disuruh ikutan meeting dari hasil brainstorm hari Senin kemaren. asik juga. idenya geblek-geblek. nah abis itu gw keadtas lagi buat (berharap) liatin orang gila itu pada kerja. dan... Plant Vs Zombie is baaack!!

Pulangnya, gw janjian sama mamah dan adek gw buat ke dokter gigi di kuningan. dan gw lah pulangnya... NEBENG DOSEN GW! hahaha! tebengan memang selalu hadir disaat seperti ini. gw pulang jam 4 dan nebeng sampe Ragunan naik Transjak. asik. sering-sering ya pak! ampe rumah!

oia ada stupid convo antara gw dan dosen gw:
gw: istri bapak adver juga?
dosen: engga. dia dokter hewan
gw: ooh. pantesan bapak suka ya sama dia?
dosen: iya. soalnya dia bisa merawat gw dengan benar

#kemudianhening

salam hari pertama!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe