kantor origami

9:14:00 PM

ahem. gw cuma mau apdet seperti biasa. cuma yang ini menyenangkan. ihiy. kenapa? karena akhirnya gw MAGANG juga! hahaha!!
*joget kobra*

pathetic banget emang gw dapet magang doang yah. tapi gw emang seneng, yah gimana dong? magang itu sesuatu banget. jadi, alhamdulillah yah..
*ngedip-ngedip bulu mata*

jadi gini. gw magang di sebuah advertising agency di bilangan Cilandak. disana ada dua buah senior kampus dan dosen gw yang kerja disana. pada hari Jumat, gw diajak sama Ka Chinda atau yang biasa gw sebut Kace, ke kantornya. cuma buat ngasitau ini kantornya, ini orang-orang gilanya, ini tangga, ini pensil, dan lainnya. cuss lah kita dari kampus ke cilandak pake taxi.

kantor itu berbentuk rumah. bukan, bukan rumah Barbie. jadi pas masuk, yaa kayak kantor yang homey gituh. bukan, bukan homo. homo mah eluh. aduh maaf. oke lanjut. jadi di lantai satu itu ada ruang tamu, ruangan ibu owner, kamar mandi, ruang meeting, kubikel account executive, dan dapur. trus ada tangga buat ke lantai 2. nah di lantai 2 itu adalah creative department. pas di tangga, ada rak sepatu sama tulisan "HARAP MELEPAS SENDAL". untung bukan "HARAP MELEPAS MASA LAJANG".
*dilempar sendal*

lesehan dhe? iya. asik abis. disana ada ruangan yang ada gitarnya, ruangan bagian keuangan. di ruangan terbukanya ada sofa oren, coffee table gede, meja yang isinya berbagai komputer (imac, pc biasa, laptop), bangku tatami, notification board, dll. yang gaul adalah ada sebuah nomer telfon dengan tulisan

"JOMBLO-ON: 0856xxx". 

broh? jomblo? gw langsung sms Hani dan bilang "apa perlu gua telfon?". hahaha

hari itu gw dikenalin sama berbagai orang gila. di creative itu ada 4 bagian, art, copy, visualizer, dan coloring. dan semuanya COWOK! kecuali head creativenya. dese wanita yang sedang hamil. jadi ruangannya dibawah. dan gw adalah satu-satunya anak magang disitu dan gw cewek sendirian di creative!
*betulin poni*

saat itu ada manusia keuangan yang bernama Nur. gw bilangnya Mbak. jadi namanya, NurMbak. #abaikan. nah dese lagi melipat origami. gw nontonin kan sambil sok asik. akhirnya, gw pun ikutan. inilah hasil karya kami


frik abis gw malah melipat origami di kantor orang! mana belom resmi jadi magangers lagih. ck. oia hari itu gw lagi dapet. jadilah gw bersama Kace dan Jeng Nur ke Citos. kita ke A&W. makan, dan gw pulang. ahai.

salam origami!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe