nyushi nyushanti @ sushi tei

1:25:00 AM


Hanya mau kuik apdet saja. Jadi kemaren tanggal  5 Agustus 2011, gw melakukan ibadah berbuka diluar pertama tahun ini. Yoih gw bukber ama kakaknya temen gw, yaitu Kak Gilang (saya tekankan bahwa dia wanita). Kita melakukan pembukaan puasa di Sushi Tei PIM 2. Cukup gaya dan nampak hedon ya? Oh kata siapa? Abis makan disitu, besoknya sahur pake teri.

Nah jadi kita berangkat dari Starfruit City a.k.a Kota Belimbing a.k.a DEPOK itu jam 4. Sampe PIM jm setengah 5. Kita langsung reserved tempat dan abis itu shalat Ashar. Abis shalat, cuci mata sebentar, trus ke Sushi Tei. Jam 5, masuk deh. Mesen sushi 3 jenis. Salmon Maki, California Maki dan Baked Salmon. Kenapa dikit banget? Karena buka puasa itu cepet kenyang. 

Alesan.

Nah karena nunggu buka itu masih lama, kita berencana keluar dulu tuh ngabuburit. Kak Gilang bilang ke waiter dengan alasan mau ada urusan. KTP pun ditinggal. Tempat kita tetep tersimpan dengan manis. Hahaha licik. Muter-muter deh tuh keliling PIM 1 sama PIM 2. Pas udah 2 menitan lagi mau beduk, kita duduk lucu di meja kita. Dan mereka muncul

Salmon Maki ft California


Makan. Ketawa. Makan. Ketawa. Dan berujung “KFC aja gimana?”. Bhahahak! Ternyata ga kenyang sodara-sodara sekalian. Entah sodaranya siapa. Abis bayar (baca: dibayarin Kak Gilang! Makasih kakaaaaak :D), kita shalat Maghrib en cuss ke KFC. Makan ayam ama sup. Pas liat jam, wah masih jam setengah 8 broh! Saatnya ngegaul ke toko-toko baju cyin!

ZARA – MANGO – M&S – NINE WEST – GUESS – ESPRIT – DAN LAINNYA YANG GW LUPA APA AJA.

cihuy.

Dan gw liat di Nine West ada sepatu lucu gitu. Simple. Warna terakota. Lucu deh. Gw aja mau. Pas gw liat harganya, oh biasa aja. Trus otak gw mikir, kayaknya ada yang salah. Gw liat lagi harganya, dan harganya SATU JUTA SERATUS SEMBILAN BELAS RIBU RUPIAH saja! Gw pun langsung kepikiran buat mesen travel dan pergi ke Cibaduyut.

Intinya selama keluar masuk toko, gw selalu dipakein baju, eh bukan, dipas-pas-in baju sama Kak Gilang. Lucu sih, soalnya gw belom pernah kepikiran make dress tali satu bunga-bunga ke warung beli gula, ato pake blouse warna-warni indehoy dipadupadankan dengan rok ruffles gitu buat nongkrong di lapo (anjrit gw kayak kenek metromini), ato pake  blazer kantor buat hunting pinhole...

Kalo badan gw bagus kayak anak-remaja-yang-di-blognya-suka-foto-pake-baju-lucu-kiyut-dengan-gaya-tangan-dipinggang-dan-badan-agak-bongkok-miring-kanan- 45-derajat-pasang-tampang-sok-cool mah gapapa. Cocok-cocok aja pake baju kayak gitu. Lah ini badan gw kayak Fergie istrinya Josh Duhamel masak pake baju kayak gitu? Agheela!

#plak
*ditampar pake high heelsnya*

Dan abis cuci mata yang mengurut dada karena ga punya duit, kita pun pulang. Sebelom pulang, ada toko pernak-pernik lucu gitu. Lucu soalnya ada sapi ama kambingnya. Buat Kak Gilang, lucu soalnya vintage gitu barang-barangnya. Dan kita berjanji akan balik ke toko itu lagi suatu hari nanti! Buat dibeli? Oh bukan, untuk difoto barangnya terus kita ke Glodok deh nyari KWnya.

Oia, akhirnya pulang. Sampe rumah masing-masing sekitar jam 11. Hati riang karena akhirnya ketemu juga (jadwal gw padat sekali seperti badan tante gw) #eh. Next destination, NYALON BERSAMA!

Salam manis, Fergie :*

You Might Also Like

0 komens

Subscribe