komen PUNDAK part #2

1:51:00 AM

yak ini dia lanjutannya dari komen PUNDAK part 1. cekdisautz! ehem itu ada yg gw sensor



Rendhy Christian Maaf bhak saya tidak bermaksud menjerumuskan atawa menyesatkan anda yg sudah sesat seperti kutu bangsat yg hobinya melesat seperti pesawasat..
Bilamana apanya yg dimana juga disana akan kenapa pada saat berjalan bisa mengedemproki masalah yg cukup berarti salah satunya di aspek finansial,sekiranya yg tidak bisa ikut seperti prinsip bhakti bisa turut menyumbang dana asal jangan menyumbang lagu karena saya tau suara kaliang sumbang kaya dul sumbang yg ga bisa terbang karena perutnya mengembang,tapi bisa dipastikan tidak ada kecurangan dalam pengolahan dana yg di dedikasikan anda kepada kami,tidak akan terjadi KKN (KORUPSI KOLUSI NECH),apaan sih ah jd kaya bhakti..
Intinya kami disini hanya fasilitator walau ga punya kantor yg penting punya kalkulator,walau cuma bawa motor yg penting otak ga kotor,menghimbau kepada kalian semua agar mendaftarkan diri segesit-gesitnya ke pabean..
Samber bhak

Fabian muncul dengan serius. ga penting. mari kita lanjut

Bhakti Firdaus daeng, jangan marah dulu daeng.. saya udah mengira jadi anda akan melakukan perbuatan kotor yang anda lakukan sambil naik motor dan meminum air perasan karburator (apaan sih). nggak apa-apa kok, saya tau anda ngga ada niat untuk menggeliat seperti kotoran sapi yang suka anda liat dan jilat-jilat (apaan lagi nih, nggak lucu amat) udahlah ren jangan suka bermain plesetan, nanti muka lo mirip setan yang suka jelalatan sama ketan di emperan jalanan deket patung pancoran sebelah kuburan para pahlawan.. (bosen saya nulis tulisan di dalem kurung mulu). lho ? kok saya ikut-ikutan ngomong kayak anda ? ah sudahlah, cukuplah kita dibohongi oleh pemerintah selama lima tahun ini, karena itu saya menghimbau saudara sekalian untuk ikut dala gerakan BERAK (Barisan Elite Rakyat Anti Korupsi) yang diketuai oleh Jimmy Gideon dan wakilnya Sion Gideon. saya bingung, apa arti GIDEON sebenarnya ? apakah GIGOLO DEMEN ONCOM ? atau ada permainan lain dibalik ini semua ? hah ? hah ? jawab ren ! eh, kau yang diam bangsat ! tancep reeeen.. brrrmmm

Rendhy Christian Sabar dulu daeng,kalau saya sedang bicara jangan dipotong2 kaya burungnya bencong yg bukan cuma omong tapi memang seperti kepompong,daeng daeng kuu daeng daeeeng kuu kau buatku melayang,kau buatku dimabuk kepayang (lagu duda homo yg bergelimangan wanita)
mungkin ada baiknya saudara/saudari/saudaru yg mau menyempatkan diri bukan menyematkan diri ke acara yg kita sama2 berharap dan terus berdoa akan berjalan baik,bukan baik jalannya hey tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk suara sepatu kuda,secepatnya lah mengkonfirmasi dan mengkremasi fabian selaku seksi konsumsi walau jabatan ini lebih cocok buat babas kita tetap hargai jabatan fabian yg spektakuler dan meriah juga membuat hati masing2 kita menjadi gegap gempita,gempita kan anaknya anisa bahar?(apaan sih!males bgt ga jelas,najong)
mari sama2 kita tingkatkan kepedulian kita terhadap acara meriah ini..
RENDHY - supervisor

Bhakti Firdaus Pak Rendhy, sehubungan dengan pernyataan sikap bapak yang terdapat pada kolom diskusi ini, apakah bapak sadar terhadap intervensi dan komodifikasi (modifikasi terhadap komodo-komodo liar) yang bapak lakukan terhadap acara aglomirearisasi ini dapat merusak kesinambungan anggaran yang telah terjalin dengan harmonis ? ah sudahlah, kita sudahi saja permainan kotor yang memang sudah terlanjur kotor-kotor ini, kotor margens (ah apaan sih) dan mari kita mulai hari yang baru dengan naik eskalator sambil megang radiator yang sudah dibanting hingga jontor dan dipaksa bersekolah di pesantren gontor. Mari kita jadikan hati kita menjadi hati yang bersih sebersih piring yang dicuci menggunakan sabun mama lauren, eh maksud saya mama lemon (nggak lucu amat). Salam

Bhakti Firdaus - CEO


lalu muncullah Jack! bukan, bukan Jack Sparrow. dia Daus Sparrow. 

Saddam Jack Almakky
wah ..ternyata teman2 saya sudah mampu berbagi konsep dan beradu argumen dalam sebuah rencana program, serta menginterpretasikannya secara selektif..
saya yakin kedewasaan teman2 bukan dikarenakan perilaku menyaksikan film khusus orang dewasa, tetapi karena segala retorika yang dicurahkan kepada kita melalui pendidikan a.l.a "*ugino distortion"...
tidak sia2 pak *ugino sang guru besar atau mungkin lebih tepat disebut sang avatar yang telah berusaha keras dalam mengimplantasi ilmu pengetahuannya kepada murid2 beliau yang penuh potensi baik secara akademik maupun a.k.a demek.
benar2 sebuah program planning yang "renyah" untuk dibicarakan.
jadi teringat sabda hewan kuat yang sangat menginspirasi masyarakat luas ...
yang kalau tidak salah berbunyi:
"MAKANYA MAKAN KACANG BIAR RENYAH"


itu gw sensor namanya. ga penting banget nyensornya -___-

Rendhy Christian
Gua tau jek *ugino emang guru besar,orang yg ga kenal jg kalo ngeliat pasti tau dia guru yg besar,besar banget,banget banget..
Pabean,gimana kalo sekitar 2 hari sblm keberangkatan ngumpul dulu buat rapat akbar,yg sekiranya bisa ngumpulin sebagian dana buat DP vila,transportasi dan jadwal keberangkatan..
Juga ngomongin pas hari keberangkatan kita ngumpul dimana dulu sblm jalan kepuncaknya,buat yg udh pasti mau ikut bayar aja berapa dulu buat DP,sisanya ntar pas hari dimana kita akan meluncur kepuncak..(gua bayarnya ntar pab)
Kalo yg sodaranya punya mobil yg bisa disewain coba aja pab siapa tau bisa lebih murah..(sodara gua ga ada pab)

bhakti bantuin fabian lah,kasian dia lg bingung soal dana,dia kan seksi konsumsi..
Jangan mau kalah sm kinerjanya dhea dan fabian,gua jg mau dipuji pepy bhak..


Bhakti Firdaus
alah diem aja lu ren, nama gua pake diseret-seret segala, emangnya gua kambing belom dimandiin pake diseret-seret !? jemput adek masih kecepetan aja belagu lu, haha.
lain kali kalo makan mi ayam jangan ditawar lagi ren, udah harganya cuma goceng masih juga lu potong rejeki si tukang mi ayam. mana numpang minta minum di rumah orang, giliran foya-foya aja lu kuat, tapi beli aqua gelas gope aja kaga mampu. huu miskin ! sama aja kelakuan lo kaya di bapak yang ngaceng waktu joget bareng inul..

 yak begitulah permisa kelakuan teman-teman saya di dunia persilatan. silat lidah. lidah kucing. kucing garong (dhe, cukup dhe..) (oia maaf deh). seperti yang gw tau, pasti kalo yang baca, langsung bilang "ih ga penting! iseng banget lu dhe!". emang ga penting sih buat sekarang. coba lihat lagi saat di masa tua. pasti... tetep ga penting.

salam pundak!
   
disadur dari sindang boook! 

You Might Also Like

0 komens

Subscribe