tujubelasan

1:38:00 AM

halo sodara setanah air! gw cuma mau mengucapkan


BRO, HAPPY BIRTHDAY YAH!

kepada Indonesia. gw kangen 17an di kompleks gw. gw kangen menang lomba makan kerupuk dan cerdas cermat (terbukti bukan kepintaran gw?). gw kangen lomba bareng ibu-ibu. gw kangen lomba gerak jalan. gw kangen beli hadiah lucu buat anak-anak esde. gw kangen foto candid si Alvin ganteng yang kini masih kelas 6 esde. gw kangen jadi panitia 17an.

tahun ini 17an bertepatan sama bulan puasa. jadi ga ada lomba. sama kayak tahun lalu. cuma tahun ini nih, 17an gw cuma tidur, sama chiropractic doang. beda sama 17an tahun-tahun kemaren. tahun lalu, gw ikutan ulang tahunnya KLJI di Thamrin City ama Ichal. tahun kemarennya lagi.... gw lupa. haha. biasa, short term memory. pokoknya ada 17an dimana gw menjadi korban.


GW DI DANDANIN SAMA BOCAH ESDE! 

itu lomba keluarga. dan gw di dandanin sama salah satu komodo liar yang udah kelas 4 esde. hasilnya, gw chantique. sedangkan tante gw jadi korban komodo liar yang masih tk. hasilnya, mukanya lebih mirip sawah pak tani yang kena paceklik.

oh iya. satu lomba yang agak aneh lagi saat itu adalah...

LOMBA MAKAN APEL!

krik.. krik...

jadi apelnya digantung gitu. semacam lomba kerupuk. tapi apel. hasilnya, sekali gigit, semua apel jatoh semua! hebat sodara-sodara.

udah segitu dulu. gw mau minum. entar balik lagi.

*dhe, ga penting lo


**iya emang

dadahh

You Might Also Like

0 komens

Subscribe