gosip. digosok makin sip

2:25:00 AM

nah kan gw balik lagi. seperti janji gw beberapa hari yang lalu. haha. gak lucu dhe. oh maaf.

gw mau membahas sesuatu yang mengganjal di kehidupan gw. apa itu yang dekat lambung? oh, itu ginjal, goblok. maaf ya gw suka monolog. oke. jadi gw saat ini akan berbicara tentang pertjintaan! jengjengjeng! bukan tentang mengapa gw single dan gw sering berbagi gombalan di twitter yang gw rasa gw suka dituduh galau gitu, (apa sih jadi panjang gini kalimatnya?), ehm jadiii tentang DIGOSIPIN.

have you ever been gossiped?

gw bakal jawab, sering! gw bingung kenapa gw sering digosipin. artis bukan, penyanyi bukan, pembantu juga bukan. bingung gw. eksis engga, anak cupu geek kutu buku kupu kupu engga, suka minum langsung dari galon juga engga. lalu apa yang bikin digosipin?

dulu, pas esde, teman gw yang kita samarkan namanya menjadi Etha (bukan nama sebenarnya) itu digosipkan dengan teman kelas sebelah. gara-gara kejadian salah paham gitu deh. akhirnya teman-teman sejawat pun menggosipkan mereka. gw adalah tim netral. tadinya mau nulis tim burton, tapi pasti gak lucu. nah sebagai yang netral, gw diem aja. secara gw anaknya kalem, anggun dan seksi. gw cuma ketawa dalem hati (hati koes endang) liat penderitaan si Etha.

sampai suatu waktu, tiba-tiba si Etha membalaskan dendam nyi pelet. yaitu menggosipkan gw dengan sebuah orang yang saat itu belom kita kenal orangnya! nahloh! dan dengan ciamiknya, gosip tersebar luas. secepat modem ini. gw panik. gw nyanyi "apa salahkuuuu?". si Etha pun menikmati hasil jerih payahnya. hasilnya, gw masih suka dibully dengan orang itu sampe sekarang. kampret! kenal juga engga.

okeh gw akan ngoceh lagi. saat gw nulis ini, gw lagi digosipin juga sama orang. eh maksud gw orang-orang. kalo di total-total mah ada kali sekitar 5 orang. semuanya beda lokasi. lokasi pertemanan. dan yang masih gw herankan, KENAPA MESTI MEREKA?

sekarang gw jadi curhat deh. gw ga bakalan bilang gw digosipinnya sama siapa aja. buat temen-temen gw yang suka "jealous", iya pasti lo nebaknya dia. buat temen-temen gw yang suka bikin kerusuhan di cyber world, yaa gila lo. buat temen-temen yang bilang "i love you", itu bangke banget. buat temen-temen yang hobinya flying fox, hooh dia tuh bener. nah, buat temen-temen gw yang sudah mendoakan gw cepet kawin, itu... iya si itu. makasih doanya. semoga terkabul
*eh

hehehe. intinya, gw jarang bikin suatu gosip si anu suka/deket sama si anu. yang gw bingung, kenapa mesti gw yg kena sih? emang muka gw minta di bully apah? gw kan cute. kalo diliat dari sedotan ale-ale

kenapa gw ga digosipinnya sama...
tingkat keseksiannya maksimal

atau sama doi

tua tapi sekxi
ato dia deh
suaranya bos! bos!!
yang ini boleh
beruntung kamu Fergie!


sama dia juga boleeeh
tua, gay, tapi sekxi
ohmamen mabro masis, kelima pria diatas seksinya itu luar binasa! tolong gantikan 5 lelaki beruntung kasian yang digosipkan sama gw itu, dengan 5 pria sekxi luar biasa diatas!

bro, seger bro!

salam bugar!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe