parungers 2

1:50:00 AM

selamat jumpa!

pada suatu hari yang ceria (bukan ceria mart), gw dikasih link sama Bhakti. isinya website dimana kita bisa tau wall, status, foto, video, sama link kita dari jaman pertama kali pake Fesbuk, sampe sekarang. asli cool abitch! buat yang mau tau linknya, silakan cari sendiri. gw kan pelit. mhuahaha
*ketawa kikir*
*nelen kikir kuku*

intinya, gw mendadak galau pas buka post-post lama itu. gw liat wall-wall dari temen-temen gw. bikin terharu. ternyata mereka dulu baik. ternyata mereka dulu akrab. ternyata oh ternyata. pengen kayak dulu lagih deh rasanya
*colek Viana*
*pake sabun colek dong*

dan selain gw galau terharu, gw juga ngakak membabi buta aksara. kenapa? karena gw nemu wall dari temen gw yang isinya astaghfirullah banget. sampe-sampe gw diminta buat melupakan isi wall haram itu. buat temen gw, tenang ajah ya broh, ga bakal gw kasitau kalo lo pernah ngewall gw yang isinya...
*keburu dibekep mulutnya*

dan jugaaa, gw nemu ini! ini spesial sekali dari Rendhy. simak. simak UI.

eth jegesekh dach.. lah pan montor kita di setut be bawa ke kombengsin,lah situnya ujugudo bae di stapsium maen peskebor,lu tunggu be ntar kita santronin ksonolah,bocah nagog bae!!bagen dah kitanya! jeh bocah yak mukanya udah kaya ujung loncom! kitanya udah gundah montor kita stuck bae di tepi jalan inih,lah hati kita runtuh ini lama".. tengkyu wa'..

entah gw harus ngomong apa. intinya ini parung bet paruuuung!!! \m/

jadi kalo Rendhy mau buka kursus bahasa Parung, ada yang berminat?

salam peskebor!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe