thankie

1:07:00 AM

huwooo!

pada suatu siang di tanggal 30 September, gw galau. kenapa? karena hari itu orang-orang kantor pada gajian dan gw enggak. sedih. gw akhirnya memutuskan buat belajar sungguh-sungguh supaya gw bisa gajian. yes! yak itulah akhir dari post ini

*loh?*

oke ga gitu sih. jadi gw lagi mengalami ketidakstabilan mental. penyebabnya banyak. salah satu penyebabnya itu adalah ketika gw ga bisa makan tempe mendoan bareng Ninna dan Nacil. sedih banget gw. sedih atas alasan lain (baca: ga bisa gosipin orang. mhuahahak). yak pokoknya mental saya tidak stabil lah. maka pada hari itu, gw melakukan kegiatan-kegiatan bodoh. apa itu kakak?

NEMBAK COWOK!

hell yeah I did it!

gw emang skip banget tuh. lagi yeeman sama Icha, muncul Yadi di yeem gw. Yadi itu temennya Icha, Mya. dan (uhuk) Nina. nah karena lagi ga stabil mental gw, gw tembak aja Yadi. ini buktinya


dan dia nolak gw. sial. akhirnya gw beralih ke twitter. ada Safiq. wah gw patah hati ditolak Yadi, gw tembak aja si Safiq. nih bukti shahih



asik abis ye ga? dan akhirnya gw jadian sama Safiq deh. gw lupa ternyata dulu gw pernah jadian juga sama dia di mobil. tapi kata Safiq, itu ilegal. nah yang sekarang legal di tanggal 30 September. hahaha. gw berasa idiot.

sorenya, gw digombalin sama Recil di yeem. trus akhirnya gw cerita mendongeng tuh. sampe dia kaget gw bisa mendongeng. gw emang hebat seperti kancil yang suka mencuri ketimun. gw pun minta dijemput buat pulang. tapi dia gamau. gw tembak ajah


gw ditolak. cih. gapapa deh. yang penting kalo di Facebook ada "in a flirtatious relationship", gw pasti ama dia gara-gara kerjaannya saling menggombal tiap hari! hahahaha

*ketawa maksa*

nah terus yah, gw ngetweet:
 
"air putih pun berasa hambar ~_~". 

which is dimana-dimana (brb dengerin Ayu Ting Ting) kan air putih mah ga ada rasanya ya? eh masih aja ada yang komen aneh-aneh. termasuk si Boni. Boni itu temennya Yadi, Mya, Icha, Nina juga. nah korban baru, gw tembak ajah


eh dia malah bales "hmm #kode". meh.

ahuhuhu eniwei, hari itu mental gw emang terbukti ga stabil kan? empat cowok gw tembak dalam sehari! udah gila. malemnya, gw sangat terhibur sama yeem-yeem pembangkit mood. mood absurd maksudnya. ada lah si Ninna pake ngelawak "kan udah lama ga punya mainan" dan "pulang ke kampung trus buka pemancingan". TOP!

tapi Nina (beda orang yeh), itu lebih tahai lagi. gw ngakak gara-gara dia bahas "Folder Kawan-Kawan"!! anjrot seanjrot anjrotnya umat. maaf ya pasti banyak banget yang ga paham. these are our inside jokes sih hehehe. intinya sangat menghibur <3

dan ditengah yeeman geblek menghibur, gw pun menggeblek sama Edo di Facebook chat. saking gebleknya sampe Edo dengan bahagia khilafnya nelfon gw tengah malem jam setengah tiga pagi! seperti yang abis mabok janda, gw sama Edo menggeblek absurd. sampe akhirnya gw takut juga sendirian di ruang tamu dan pindah ke kamar. dimana dikamar ada adek gw yang minta ditiban sama gw atas alasan yang ga jelas. hahaha. akhirnya jam 4an pas banget pulsa si Edo abis dan nyokap gw bangun. gw pura-pura tidur aja sampe tidur beneran.

dan... mental gw udah stabil lagi berkat hiburan-hiburan kurang berkelas dari anda semuaaaa! ihihihi. makasih ya cemans-cemans. ga semua yang baca post ini ngerti nih. tapi semua nama yang ada di post ini pasti ngerti (kecuali Boni haha)

okeh udah ah. gw mau melanjutkan #ProgramPenggemukan2011 gw dulu biar gemukan cin!

"lo ngapain gemukin badan? pipi lo aja udah kayak samsak tinju"  
- Edo, mahasiswa teknik, minta ditinju muka 'polos'nya

salam remaja gaul!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe