tutorial fisika berwarna

11:13:00 PM

apaan nih judulnya aneh banget Dhe!

iya maap. by the way, gw lagi mau berbagi hal serius. iya serius. serius sinathrya *itu darius Dhe!*

jadi, pada suatu barusan, gw liat YM contact list. di grup KALENGERS, ada si Bagus pasang status link belajar fisika. wah iseng aja tuh gw buka. biasa lah masyarakat Indonesia masih suka hal-hal yang berbau horor. dan menurut gw, fisika itu horor. jadi gw buka.

loading...

masih loading...

play...

whaaat? serius iniiiiiiii vro?
*jatoh dari lantai 4*

setelah bangun dari keterjatuhan gw, gw liat lagi video itu. sambil pegangan. dan itu beneran video belajar fisika yang dibikin oleh Bagus, satu-satunya orang yang mobilnya tidak pernah dianggap itu.

akhirnya gw menginterogasi dia.
 ...

...

tadinya gw mau ngepost convo gw sama Bagus. tapi gajadi deh. lebih ga penting daripada hidupnya dia ternyatah -___-

buat yang mau liat pideonya, silakan lihat salah beberapanya:

disinih cyin
disini jugak
eh disini ada
ada lagi
masih ada
ada mulu sih
tuh kan muncul lagi
ini yang terakhir

itu beberapa gw kasih linknya. buka-bukain trus di play deh biar nambah views nya. biar nambah aja. haha.

buat yang mau tau lebih banyak, subscribe si doi nih. oke broh?

cuss ya. mau belajar fisika dengan tulisan warna-warni dulu. besok UN.

salam massa dan percepatan!

You Might Also Like

0 komens

Subscribe