#bikinmalu

2:22:00 AM

"what a wonderful day!"

tadinya gw mau pake kalimat itu buat menggambarkan aktivitas gw di tanggal 27 Agustus 2012 kemaren. yah pada awalnya sih emang iya, tapi endingnya... terimakasih kawan-kawan. ada apa dhe? ah let's get starteeeeeed!

jadi gw itu mau ngasih kado ke bokap gw yang ultah tanggal 27 Aug, berupa sebiji Galaxy Tab. setelah browsing-browsing yang menurut gw, gw tetep nggak ngerti juga, gw pun memutuskan untuk beli benda itu dengan minta temenin lelaki lab. akhirnya Senin gw ke kampus sekalian bawa kue ulang tahun untuk Mya. abis sarapan, gw dan Mya pun terjun ke lab

di lab ada Fickry dan Tryas yang lagi mau move on ke lab office. huh. setelah berpoco-poco, si Syafiq sms gw dan beberapa menit kemudian dia dateng. lalu disusul tiba-tiba ada Recil. wah rame kayak pasar malem. sementara itu, gw deal beli GTab ke Zella ajah. oke. setelah pada ibadah sesuai keyakinan yang dianut, kita pun pergi (yang setelah gw sadar, kenapa pengen jalan-jalan ya?) dengan mobil Syafiq. tujuannya kemana?

"eh eh fX aja!"
*mobil mau minggir*
"ah males ah. ganti ganti.."
*mobil belok ke Senayan*
"sency sency!"
*mobil belok ke Sency*
"eh Gancy aja fiq!"
*mobil menjauh dari Sency*
"ah jauh. Sency aja"
*mobil puter balik*
"serius Sency?"
*mobil nggak jadi masuk Sency*
"argh gua lupa! kita ke Sency ya? hahahaa. Gancy deh!"
*arah Gancy*
"PIM deh. tapi rame sih. Gancy rame juga ya? Gancy deh"
*masuk Gancy*
"yakin Gancy?"

*kemudian dibakar semobil*

itu kelabilan kami semua. cowok 4, cewek 2. tapi ga ada ketegasan mau kemana. dasar cowok-cowok yang masih labil #ahey

kemudian kami semua ke XXI. sok-sok pengen nonton tapi pas liat antrian, oke kami kenyang. dan disitulah mulai berpisah gara-gara si pasangan remaja, Fickry dan Tryas, berniat MAIN DINGDONG! eh ga keren banget kayak alay terminal. yak pokoknya mereka pengen main di sebuah tempat sejenis Fun World atau Amazon gitu lah. woah sungguh remaja. akhirnya Syafiq sama Mya pisah. mereka mau ke Jco. di depan area mainan itu, berdirilah 3 lelaki uzur dan 1 wanita matang. gw nggak mau masuk karena ada patung Hello Kitty yang badannya kayak preman. setelah Fickry salaman sama preman Hello Kitty, Tryas pun masuk ke dalem. gw dan Recil pergi meninggalkan mereka yang rindu masa muda itu.

kita turun ke bawah nyari Mya dan Syafiq. setelah ketemu, kita berempat dengan penuh keyakinan dan dedikasi tinggi, memutuskan buat makan siang di SUSHI TEI! mhuahaha. kok gw ketawa? iseng. biasa makan nasi aking digulung pake telor dadar, kita pun pede hati masuk ke Sushi Tei dengan membawa title "Double Date". bangke. menurut gw sih lebih kearah "Double Death" deh. dan kenajisan dimulai.

dengan gw dan Recil sebagai penentu menu makanan, dan Syafiq Mya yang nurut aja, membuat lunch Double Death kami berjalan wajar. salmon maki, california roll, ada tuna, belut, dan apalagi lupa. kenyang dengan wajar. apalagi tambah dapet Birthday Cake karena tanggal 22 si Mya ulang tahun. beuh makin asoy. nah yang nggak wajar itu:

- pas Syafiq ngegodain mbak-mbaknya. #bikinmalu.
- Recil yang tiba-tiba merosot kebawah dan dia nggak sadar diliatin bapak-bapak #bikinmalu
- masukin sumpit bekas kedalem kertas sumpitnya sekaligus bersihin cawan sisa shoyu. katanya biar nggak usah nyuci lagi #bikinmalu
- Syafiq nanya "ocha kok nggak ada harganya?" dan dibales oleh waiter "gratis mas..." #bikinmalu
- kelakuan si Recil yang pengen minum shoyu tapi gagal mulu #bikinmalu
- dan banyak lagi. semua terekam di CCTV Sushi Tei Gandaria City..... #bikinmalu #maksimal

selesai Double Death, hadirlah sepasang pria paruh baya dihadapan kami. sepasang pria itu adalah Tryas dan Fickry. lalu kami berenam pergi ibadah shalat Ashar.

abis shalat, kita cuss ke Jco nungguin Zella dan Bela ngasih Galaxy Tab buat saya punya bokap. hore! setelah haha-hihi yang cukup memakan waktu, kita pun beranjak minggat. ada kejadian biadap di Jco, tapi gw nggak mau ceritain lah ya hahaha. sepertinya aib rakyat juga udah tersebar di twitter, facebook, path, instagram, dan BBM. oke sekali ngejar selebrits kayak gw -_________-

*silet tangan pake penghapus*

di perjalanan pulang.... ah gw juga males ceritanya. maaf ya buat yang kepo. hahaha. intinya sebenernya gw cukup senang dengan jalan-jalan nggak jelas apa maksudnya itu, tapi tetap saja teman-teman gw itu bedebah. banget.

*seruput baygon*

here we are!

kado kue buat Fahmya! S. Ikom dan MOVE ON adalah harapannya


ini birthday cake dari Sushi Tei. nasi juga ya :|

mbak-mbak Sushi Tei yang digodain Syafiq

Mya dan birthday cake

ini DOUBLE DEATH!

wah mukanya Tryas ketutup

hore sekali!


hokey sampai jumpa dalam acara yang lain!

salam selebritis!





You Might Also Like

0 komens

Subscribe